Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KANTOR EGM PEMASARAN TUPPERWARE KINI HADIR DI LAHAT

KANTOR EGM PEMASARAN TUPPERWARE KINI HADIR DI LAHAT

Author : Ferdy

LAHAT, LhL – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Lahat, sebab telah dibuka secara resmi kantor pemasaran Tupperware Elite Group Manager (EGM) yang berlokasi di Jalan RE Martadinata Pasar Lama Lahat (Blok/A01A) kawasan PTM Squer.

IMG-20180901-WA0051

Saat ditemui awak media pada Sabtu (01/09/18). Rustia pimpinan (EGM) tupperware di Lahat, mengajak masyarakat Kabupaten Lahat meramaikan peresmian kantor pemasaran tupperware Lahat hari ini. Untuk itu, dengan telah dibukanya kantor tersebut, pastinya memudahkan khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga di mana tidak lagi repot-repot pesan sana-sini belanja online yang ingin membeli tupperware tersebut.

IMG-20180901-WA0052

“Semoga saja dengan telah dibukanya kantor kami tersebut, masyarakat akan mudah berbelanja tupperware. Karena akses lokasi kantornya di Pusat Kota Lahat, tentu harapan kami tupperware yang kami jual ini nantinya akan laris terjual di pasaran. Dan yang pasti, harganya yang cukup murah”, harapnya, Sabtu (1/9/18).

Baca Juga  Bedengan 4 Pintu dan 2 Motor Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Hal senada juga disampaikan oleh Boby Vauza, SE selaku distributor tupperware (PT. Triarga Bumi Permata). Ia mengatakan, masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya ibu-ibu rumah tangga untuk mengunjungi langsung ke kantor (EGM).

IMG-20180901-WA0053

“Karena di sini kami menjual produk-produk tupperware yang berkualitas tinggi, tentunya sudah bersertifikat dan berstandar (SNI)”, ujar dia.

Boby mrnambahkan, selain barang-barangnya berkualitas standar SNI dan aman untuk digunakan tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, produknya juga menyediakan varian warna dan macam-macam bentuk sesuai kebutuhan

“Nah… tentunya dengan harga yang sangat terjangkau produk kami bisa dimiliki oleh siapapun. Baik bu-ibu kalangan menengah bawah, ataupun menengah ke atas”, ucap pria yang akrab disapa BV ini.

Baca Juga  MELAWAN SAAT DITANGKAP, RESIDIVIS INI TERPAKSA DIDOR

Nawyah (47), seorang warga yang hadir di acara peresmian kantor EGM Lahat tersebut mengungkapkan, ia sangat senang dengan telah hadirnya kantor pemasaran tupperware ini di Lahat.

“Kalau dulunya saya harus susah-susah pesan tupperware di online menunggu beberapa hari baru sampai dirumah, sekarang bisa langsung ke tokonya karena lokasinya mudah di jangkau dan cukup dekat”, akunya.

Di EGM ini menurut Nawyah, ia bisa pilih langsung tupperwarenya yang ia butuhkan sesuai pilihannya.

“Kwalitasnya bagus, aman digunakan dan harganya yang sangat mengerti kami masyarakat kalangan bawah ini”, pungkasnya.

Edithor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO