Home / REGIONAL / MUARA ENIM / GMSC GELAR BAKTI SOSIAL DI MASJID BERSAMA WARGA

GMSC GELAR BAKTI SOSIAL DI MASJID BERSAMA WARGA

Author : Imam 

MUARA ENIM, LhL – Klub sepeda GMSC ( Gunung Megang Sepeda Club ) yang merupakan klub sepeda bentukan Polsek Gunung Megang yang terdiri dari anggota kepolisian sektor (Polsek) Gunung Megang bersama masyarakat menggelar giat Bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Megang AKP. Iwan Gunawan, Jumat (31/08/2018) sekitar pukul 08.30 di Mejid Al Ikhlas dusun 4  Desa Perjito kecamatan Gunung  Megang, Muara Enim.

Baca Juga  Menuju Tanjung Enim Kota Wisata, PTBA Hijaukan Kawasan Terminal

“Dalam kegiatan ini kita melakukan pembersihan lingkungan masjid, gorong gorong air, penggantian mesin air yang rusak, pembetulan plafon yang bocor dan dilanjutkan melakukan pengecatan seluruh masjid dan tempat wudhu yang dibantu oleh warga sekitar,” terang Iwan kepada media ini.

Lebih lanjut Iwan berharap semoga apa yang telah mereka lakukan akan bermanfaat bagi para jama’ah masjid Al-Ikhlas serta dapat memberikan rasa nyaman didalam melaksanakan ibadah.

Baca Juga  MINTA HUJAN, PEMKAB MUARA ENIM GELAR SHALAT ISTIQO

“Semoga kegiatan ini dapat bermamfaat bagi kita semua sehingga seluruh rangkaian ibadah yang akan dilaksanakan di Rumah Allah ini dapat terasa aman, nyaman, dan tentram sehingga kekhusukan ibadah akan dicapai,” harap Iwan.

Editor : Zadi

Check Also

Masyarakat Dusun Datar Pauh SDU Butuh Ting Listrik Permanen

Author : Darmudin MUARA ENIM, LhL – Masyarakat Dusun Datar Pauh Desa Cahaya Alam, Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO