Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SUNGGUH KEJI, PRIA INI BACOK ISTERI DAN ANAKNYA SENDIRI

SUNGGUH KEJI, PRIA INI BACOK ISTERI DAN ANAKNYA SENDIRI

# Dipicu Sepeda Motor Dipakai Isteri Antarkan Anak Sekolah

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Entah iblis apa yang merasuki jiwa Irwan (38) warga Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali ini, sehingga ia tega melakukan kebiadabannya membacok anak kandung dan istrinya sendiri dengan menggunakan parang pada Rabu, (29/8/18) di rumah kontrakan tempat tinggal mereka.

Adapun korban kebiadaban kekerasan dalam rumah tangga itu, yakni Kanik (46) yang merupakan istri pelaku dan Sasmita (12) anak kandung pelaku. Keduanya mengalami luka berat, akibat bacokan pelaku.

20180829_204601

Dengan perlakuan yang mirip binatang buas ini, Irwan langsung diadukan oleh Parid Jaya (53) Bin A Gopar kepada pihak kepolisian polsek Talang Ubi. Kebetulan kejadian itu disaksikan oleh Sarnawati (39) Binti Yusuf dan Reni Indayani (25) Binti Mahayat tetangga korban sebagai saksi.

Baca Juga  USAI DIRAMPOK, FATMI DIBUNUH DAN DITEMUKAN DI SEMAK

Berdasarkan LP / B / 188 / VIII / 2018 / SUMSEL / RES M ENIM / SEK TL UBI, Team Elang Polsek Talang Ubi yang di pimpin Katim Elang, Aipda Hairil Rozi langsung melakukan cek TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Team Elang mendapat informasi bahwa pelaku mengarah ke Pendopo dan ingin melarikan diri.

Mendapat informasi itu, selanjutnya Team Elang langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Kemudian pelaku dan Barang Bukti (BB) dibawa ke Polsek Talang Ubi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono. Dikatakan Kapolres, kejadian tersebut bermula pada hari Rabu (29/8) sekira pukul 06.30 wib, bahwa telah terjadi tindak pidana KDRT dan penganiayaan bermula saat Kanik istri pelaku mengeluarkan sepeda motor dari kontrakan untuk mengantar anaknya bernama Dinda yang akan pergi ke sekolah.

Baca Juga  YANI - JUARSAH SIAP PIMPIN MUARA ENIM UNTUK RAKYAT

“Namun, pelaku langsung marah-marah dan tidak membolehkan istrinya mengantar anaknya ke sekolah. Lalu istri korban dengan pelaku cekcok mulut dan pelaku emosi, serta langsung mengambil senjata tajam jenis parang ke dalam kontrakan dan langsung membacok istrinya”, ungkapnya.

Tidak batas itu saja, diterangkan Afner Juwono. Dengan melihat ibunya dibacok, anaknya langsung melerai, namun anaknya juga dibacok sang pelaku yang tidak lain ayah korban sendiri, sehingga kedua korban mengalami luka bacok.

“Ya.., benar dengan kejadian tersebut tetangga korban langsung membawa korban ke RSUD Talang Ubi dan melaporkan ke Polsek Talang Ubi, serta pelaku dan barang bukti telah diamankan “, jelas Afner Juwono.

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO