Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / DUGAAN KORUPSI DI KANTOR CAMAT LAHAT SELATAN DILAPOR

DUGAAN KORUPSI DI KANTOR CAMAT LAHAT SELATAN DILAPOR

# Terkait Dugaan Penyimpangan Dana Operasional

Author : Ferdi

Lahat Selatan, LhL – DPC LSM LMPN (Lingkar Merah Putih Nasional), Senin (27/08/18) sekira jam :10.00 Wib mengantarkan langsung berkas ke laporan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat. Laporan tersebut, terkait dugaan TPK Oprasional Kantor Camat Lahat Selatan, yang diterima oleh Mirza selaku Staff Sekretaris Kejari Lahat.

Menurut Mirza, saat ini Kasi Intel dan Kasi Pidsus sedang di luar kota. Untuk selanjutnya, berkas akan diserahkan langsung ke dua Kasi tersebut.

Baca Juga  Ungkap Jaringan Besar Peredaran Narkoba, Polres Lahat Selamatkan Lebih dari 71.000 Jiwa

“Nanti akan saya serahkan ke mereka, setelah pulang dari luar kota”, ungkap Mirza.

Sementara itu, sekretaris DPC LMPN Lahat, Syamsul Rizal didampingi Ketua investigasi Bambang Hariyanto mengatakan, pihaknya akan terus memantau laporan yang telah di serahkan ke pihak Kejari Lahat ini.

“Untuk mengungkap dugaan korupsi dana oprasional tersebut, semua bukti terkait pengeluaran dana oprasional Kecamatan Lahat Selatan sudah dikumpulkan”, terang Samsyu Rizal.

Di sisi lain, Camat Lahat Selatan, RS ketika di konfirmasi terkait persoalan ini belum memberikan komentarnya. Bahkan, ketika dihubungi via telpon RS belum mau dianggkat, termasuk WA juga belum meberikan jawaban.

Baca Juga  KECAMATAN LAHAT SELATAN LAKUKAN KEGIATAN JUM'AT BERSIH

Sul, Kasi Keuangan dan Program Kecamatan Lahat Selatan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengakui jika ada oknum yang mau melaporkan hal tersebut.

“Ya.., jika ada oknum yang mau melaporkan saya ke pihak-pihak terkait dan ke media, itu hak mereka. Silahkan jika ada yang ingin melaporkan oknum yang dimaksud tersebut, tentu itu haknya mereka”, terang Sul.

Editor : Zadi

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO