Home / Kec. Lahat Selatan / DUGAAN KORUPSI DI KANTOR CAMAT LAHAT SELATAN DILAPOR
IMG-20180827-WA0005

DUGAAN KORUPSI DI KANTOR CAMAT LAHAT SELATAN DILAPOR

# Terkait Dugaan Penyimpangan Dana Operasional

Author : Ferdi

Lahat Selatan, LhL – DPC LSM LMPN (Lingkar Merah Putih Nasional), Senin (27/08/18) sekira jam :10.00 Wib mengantarkan langsung berkas ke laporan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat. Laporan tersebut, terkait dugaan TPK Oprasional Kantor Camat Lahat Selatan, yang diterima oleh Mirza selaku Staff Sekretaris Kejari Lahat.

Menurut Mirza, saat ini Kasi Intel dan Kasi Pidsus sedang di luar kota. Untuk selanjutnya, berkas akan diserahkan langsung ke dua Kasi tersebut.

“Nanti akan saya serahkan ke mereka, setelah pulang dari luar kota”, ungkap Mirza.

Sementara itu, sekretaris DPC LMPN Lahat, Syamsul Rizal didampingi Ketua investigasi Bambang Hariyanto mengatakan, pihaknya akan terus memantau laporan yang telah di serahkan ke pihak Kejari Lahat ini.

“Untuk mengungkap dugaan korupsi dana oprasional tersebut, semua bukti terkait pengeluaran dana oprasional Kecamatan Lahat Selatan sudah dikumpulkan”, terang Samsyu Rizal.

Di sisi lain, Camat Lahat Selatan, RS ketika di konfirmasi terkait persoalan ini belum memberikan komentarnya. Bahkan, ketika dihubungi via telpon RS belum mau dianggkat, termasuk WA juga belum meberikan jawaban.

Sul, Kasi Keuangan dan Program Kecamatan Lahat Selatan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengakui jika ada oknum yang mau melaporkan hal tersebut.

“Ya.., jika ada oknum yang mau melaporkan saya ke pihak-pihak terkait dan ke media, itu hak mereka. Silahkan jika ada yang ingin melaporkan oknum yang dimaksud tersebut, tentu itu haknya mereka”, terang Sul.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181011-WA0053

BUPATI LAHAT MIRIS MELIHAT FASILITAS KANTOR KECAMATAN LAHAT SELATAN

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM melakukan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!