Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PECINTA ALAM DAN MAHASISWA PAGARALAM SALURKAN DONASI LOMBOK

PECINTA ALAM DAN MAHASISWA PAGARALAM SALURKAN DONASI LOMBOK

Author : Tim

PAGARALAM, LhL – Gabungan dari beberapa organisasi pecinta alam di Kota Pagaralam hari ini (Sabtu, 25/08/2018) menyalurkan donasi bantuan untuk korban gempa di Lombok melalui Sinergi Sriwijaya. 

IMG-20180825-WA0030

Donasi ini adalah hasil Penggalangan Dana gabungan selama 3 hari di Kota Pagaralam oleh Mapala Kompas, Mapatera, KPA Delta, Sispala GAPAlA ’04, KPA Gilas dan BEM STKIP Muhammadiyah Pagaralam.

Menurut Melky Ahmad, koordinator aksi penggalangan dana di Kota Pagaralam, aksi galang dana ini adalah wujud kepedulian kita terhadap warga Lombok yang hingga hari ini masih terjadi gempa-gempa susulan. 

“Antusias teman-teman pecinta alam sangat baik untuk Lombok. Kita berharap agar dana yang didapat ini bisa juga membantu keadaan disana,” ungkapnya di Sekretariat Mapala Kompas pagi ini (25/08)

Baca Juga  Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Berlangsung Meriah

“Keadaan di Lombok juga sekarang masih sangat memprihatinkan, maka dari itu kami berharap pada Sinergi Sriwijaya agar dana dari masyarakat Kota Pagaralam ini bisa disalurkan dengan tepat kepada korban gempa Lombok, “tambahnya. 

Sementara itu, Yanuar Anoseputra Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat didampingi Doni Putra Sakti sebagai Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Pagaralam mengucapkan terimakasih atas kepercayaan warga Pagaralam kepada Sinergi Sriwijaya untuk menyalurkan Bantuan Lombok ini. 

“Terimakasih kepada teman-teman Mapala Kompas, KPA Delta, Sispala GAPAlA ’04, KPA Gilas, Mapatera dan BEM STKIP Muhammadiyah Pagaralam. Sebagaimana biasanya, dana ini akan kami salurkan 100% persen kepada korban gempa di Lombok. Sekarang di Lombok ada tiga orang Relawan Sinergi Sriwijaya yang masih melakukan penyaluran langsung donasi dari masyarakat se – Sumatera Selatan. Jadi akan lebih mudah penyalurannya dan info perkembangan kegiatan relawan Sinergi Sriwijaya bisa kita ikuti di akun Instagram @febriwalanda atau @sinergi_sriwijaya dan @aidilausat,” jelasnya di Sekretariat Mapala Kompas. 

Baca Juga  Balon Wako-Wawako Pagaralam, Hj Hepy Safriani dan Bertha Didukung Maju Pilkada 2024

Adapun jumlah donasi yang disalurkan melalui Sinergi Sriwijaya kali ini adalah Rp. 9.710.000,00. Telah diserah terimakan oleh beberapa perwakilan organisasi yang menggalang dana kepada Sinergi Sriwijaya di Sekretariat Mapala Kompas STKIP Muhammadiyah Pagaralam.

Editor : Zadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO