Home / Kec. Lahat Selatan / JALAN EMPAT DESA DI KECAMATAN LAHAT SELATAN, MEMPRIHATINKAN
IMG-20180824-WA0038

JALAN EMPAT DESA DI KECAMATAN LAHAT SELATAN, MEMPRIHATINKAN

Author : Ferdi

Lahat Selatan, LhL – Sejumlah warga pengendara motor sering mengalami kecelakaan yang di sebabkan akses jalan rusak dan berlobang, tepatnya di Empat Desa Kecamatan Lahat Selatan Desa Kerung, Desa Muara Cawang, Desa Talang Sawah dan Desa Talang Sejemput.

Kepala Desa Talang Sejemput, Nirmawansah saat ditemui pada Jum’at (24/08/18 mengatakan, beberapa bagian jalan yang rusak tersebut di sepanjang Empat Desa yang ada di Kecamatan Lahat Selatan, memang benar karena sudah cukup lama tidak ada perbaikan jalan.

“Belakangan ini memang ada beberapa warga, siswa sekolah dan guru mengalami kecelakaan saat a warga yang mau ke kota. Bahkan siswa sekolah serta guru yang hendak menuju ke sekolah, juga mengalami kecelakaan namun tidak menyebabkan korban jiwa”, terangnya.

Senada apa yang disampaikan oleh Kades Talang Sejemput, Kades Kerung, Sulhan yang ada di tempat jum’at 24/08/18, juga membenarkan adanya sejumlah warga dan siswa sekolah serta para guru yang mengajar di SMP dan SD di Empat Desa Kecamatan Lahat Selatan ini, mengalami kecelakaan yang d sebabkan oleh jalan rusak dan berlobang tersebut.

“Oleh karena itu, kami sangat berharap kepada pihak pihak terkait, agar di mana sepanjang jalan yang ada di Empat Desa di Kecamatan Lahat Selatan ini, untuk kiranya segera diperbaiki. Hal ini mengingat sudah cukup banyak warga yang mengalami kecelakaan, dan tentu ini mengganggu aktifitas warga serta para guru yang tidak dapat mengajar dan siswa siswi yang tidak dapat bersekolah sebab hal tersebut”, harapnya.

Selain itu warga, Guru SMP dan SD yang biasa melewati jalur itu juga menuturkan, bahwa mereka sangat perihatin dengan kondisi jalan yang ada di Empat Desa Kecamatan Lahat Selatan, yang sampai saat ini tidak kunjung diperbaiki.

 Tentu kami ingin sepanjang jalan di Empat Desa ini, untuk kiranya segera diperbaiki. Karena bukan tidak mungkin, kami tidak bisa mengajar akibat jalan yang rusak dan berlobang ini mengalami kecelakaan, seperti yang pernah terjadi sebelumnya. Mengingat ini akses jalan satu satunya dari Desa ke Kota, maupun sebaliknya dari Kota ke Desa”, ungkapnya.

Edithor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181011-WA0053

BUPATI LAHAT MIRIS MELIHAT FASILITAS KANTOR KECAMATAN LAHAT SELATAN

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM melakukan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!