Home / REGIONAL / MUARA ENIM / HEBOH BUAYA MENAMPAKAN DIRI DI SUNGAI ENIM

HEBOH BUAYA MENAMPAKAN DIRI DI SUNGAI ENIM

Author : Imam

MUARAENIM, LhL – Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung, khususnya di Desa Seleman dan Tanjungk Krangan sempat dihebohkan dengan munculnya buaya beberapa waktu lalu di sungai enim, tepatnya di muara regan perbatasan Desa Seleman dan Desa Tanjung Karangan. Hal ini sontak menarik perhatian masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan secara langsung sosok binatang buas ini, karena binatang ini sangat langka muncul di sungai enim. 

Baca Juga   BERIKUT KISAH RINGSEKNYA ANGDES TERLINDAS TRUCK HD, KORBAN TERNYATA KELUHKAN SIKAP PERUSAHAAN

Pantauan wartawan pada jumat (24/8/2018), masyarakat sekitar berbondong – bondong datang ke lokasi untuk menyaksikan secara langsung buaya muncul kepermukaan, namun sayangnya buaya tersebut tidak ingin menampakan diri. 

Noval (18) pengunjung mengatakan, beberapa waktu lalu sempat melihat di facebook bahwa ada buaya di muara regan Desa Seleman, namun saya pribadi belum percaya akan hal tersebut, karena sangat langka binatang buas ini muncul di sungai enim.

Baca Juga   IZIN PT PASIFIC GLOBAL UTAMA DIPERTANYAKAN

“Hari ini saya langsung datang ke lokasi, karena penasaran dengan kemunculan buaya ini, dan berharap bisa melihat langsung,” tutup Noval. 

Dalam hal ini, Polsek Tanjung Agung telah memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar, khususnya Desa Seleman, Tanjung Karangan dan Penyandingan, agar berhati – hati diarea sekitar muara regan.

Editor : Zadi

Check Also

Tinjau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pj Bupati Pastikan Pilkades Kabupaten Muaraenim Berjalan Lancar

Author M.Zulfadli MUARAENIM, LhL – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) meninjau …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!