Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / IDUL ADHA, DESA TALANG PADANG ADAKAN TURNAMEN VOLLY

IDUL ADHA, DESA TALANG PADANG ADAKAN TURNAMEN VOLLY

Author : Arman’s

MULAK SEBINGKAI, LhL – Tepat dihari raya Idul Adha Rabu (22/08/18) Desa Talang Padang Kecamatan Mulak Sebingkai mengadakan turnamen volly ball. Acara lomba volly ini dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Lahat H.Mimhaimi SE MM bersama istri, Kepala Desa Talang Padang Juliansyah, Perangkat Desa dan seluruh Karang Taruna Desa Talang Padang.

IMG-20180822-WA0074

Sambutan Ketua Karang Taruna, Isman mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak H. Mimhaimi, SE, MM, karena berkesempatan untuk hadir pada acara turnamen ini dan sekaligus akan membuka turnamen secara resmi.

“Alhamdulillah, karena adanya kekompakan dan kerjasama karang tarunalah acara turnamen volly ini terlaksanakan, kami mengundang seluruh remaja atau karang taruna di setiap desa yang ada di wilayah Dapil Tiga untuk mendaftar dan mengikuti acara lomba bermain volly di desa kami”, ujarnya.

Baca Juga  TEBAT KEMANG DESA DURIAN DANGKAL, DISERBU RIBUAN MASYARAKAT

Sambutan Kepala Desa Talang Padang, Juliansyah, ia berpesan jagalah keamanan dan ketertiban secara bersama sama, karena acara turnamen ini untuk kita semua.

“Bertandinglah dengan cara sportip dan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia, dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada bapak H. Mimhaimi yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir sekaligus membuka acara ini” ungkapnya.

Baca Juga  Cik Ujang : Jajaran OPD Tidak Perlu Diperintahkan Untuk Melaksanakan Fungsinya dalam Penanganan Bencana

Senada dengan sambutan H. Mimhaimi juga berpesan, dalam bertanding harus menuruti aturan, karena setiap perlombaan itu pasti ada aturannya, maka dari itu akuilah kekalahan dan akuilah kemenangan, karena perlombaan atau pertandingan ini mempererat tali silaturahmi dan juga saling mengenal satu sama lain.

“Dengan mengucapkan Basmala, acara turnamen volly Desa Talang Padang saya buka secara resmi, dan pertandingan dimulai pada sore ini”, cetusnya.

Usai acara sambutan, H.Mimhaimi diminta untuk memukul bolla pertama sebagai tanda sah turnamen volly dibuka, dan dilanjutkan dengan acara poto bersama.

Editor : Zadi

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO