Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / CIK UJANG SHOLAT ID DIKAMPUNG HALAMAN

CIK UJANG SHOLAT ID DIKAMPUNG HALAMAN

Author : Jek

MERAPI BARAT, LhL – Tepatnya hari ini Rabu 22 Agustus 2018 saatnya bagi umat Islam untuk merayakan hari raya Idhul Adha, begitu juga dengan Bupati Lahat terpilih memilih solat id di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, desa kelahiran Bupati terpilih tahun 2018-2023 yaitu Cik Ujang, SH beserta istri lidya wati.S.hut, bertempat di masjid Al-Ikhlas.

IMG-20180822-WA0013

Dalam sambutanya Cik Ujang, SH. mengatakan, Ia sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idhul Adha mohon maaf lahir dan batin. Cik Ujang berharap pada sanak pamili ibu dan masyarakat yang berada di desa Lebak Budi, bahwa Ia mengundang untuk hadir kerumah ibundanya selepas solat Id nanti untuk bermaaf-maafan.

Baca Juga  PAUD/TK CINTA KASIH BELAJAR MELUKIS DI WISATA PELANCU

“Saya sangat berterimakasih banyak atas doa dan bantuanya serta dukungan masyarakat,dimana saya menjadi Bupati lahat terpilih tahun 2018 – 2023. Khususnya Kecamatan Merapi  ini saya menang semua, bangga rasanaya saya di Desa Lebak Budi ini. Oleh sebab itu saya tidak bisa membalas atas jasa upaya sanak famili semuanya, semoga tiada halangan dan rintangan saya akan dilantik menjadi Bupati lahat pada tanggal 20 Desember 2018, disini kami memohon doanya lagi, semoga kedepannya kami dapat memimpin dan  memajukan kabupaten lahat yang lebih baik dan amanah,” Ucapnya dihadapan jamaah Idul Adha.

Baca Juga  HATI HATI KELALAIAN DALAM BERKENDARA DAPAT MENGHILANGKAN NYAWA

Darus, selaku warga Desa  Lebak Budi sekaligus Kakak Cik ujang.SH, mengucapkan Selamat atas kemenangan CIK Ujang – Haryanto, telah terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Lahat. Dengan memperoleh suara terbanyak pada tanggal 27 juni 2018 di Pilkada Lahat, semoga CIK Ujang –  Haryanto sehat selalu dalam menjalankan tugasnya nanti.

“Kami masyarakat hanya mendukung dan membantu kami doa semoga pasangan CIK Ujang – Haryanto sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah,”harapnya.

Usai sholat Idul Adha bersama masyarakat Desa Lebak  Budi, Bupati Lahat terpilih melanjutkan pemotongan hewan kurban.

Editor : Zadi

Check Also

CAMAT TINJAU LOKASI BANJIR DI LEBUAY BANDUNG

Author : Hendriadi MERAPI TIMUR, LhL – Camat Merapi Timur Aria Pulun, SE meninjau langsung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO