Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT SHOLAT IDUL ADHA BERSAMA MASYARAKAT LAHAT

BUPATI LAHAT SHOLAT IDUL ADHA BERSAMA MASYARAKAT LAHAT

Author : Prima

LAHAT, LhL – Ribuan jamaah umat Islam hadir di Lapanggan Seganti Setunguan (Ex MTQ) Lahat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah dengan melaksanakan Sholat Idul Adha Rabu (22/08).

Turut hadir dalam sholat Idul Adha ini dihadiri oleh Bupati Lahat H.Aswari Riva’i, SE, Wakil Bupati Lahat, Ketua DPRD, Kapolres Lahat,  Dandim 0405 Lahat,  Dan Para Tokoh Ulama Kabupaten Lahat dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Wakil Bupati Lahat Terpilih H. Haryanto bersama masyarakat lahat yang berlangsung pukul 07.00 wib.

Pelaksaan Sholat idul Adha ini di Imam’ in oleh H. Endi Aksi S,Ah dan Khotib. Taufik Syakni, MP, dan Bilal Fauzan Chairil Denim. Dalam sambutannya, Bupati Lahat. H.Aswari Rivai, SE mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha1439 H.

Baca Juga   NOPRAN DAN HERLIANSYAH DISAMBUT BAIK PEDAGANG PTM SQUARE LAHAT

“ Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dan saya juga khususnya meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Lahat apabila selama ini saya ada salah disengaja ataupun tidak disengaja. Kak Wari mengundang untuk hadir silaturahim di rumah dinas bupati lahat, insyaallah saya pada bulan 9 nanti akan mengundurkan diri sebagai bupati lahat kalau saya ada salah selama kepemimpinan saya sslama 10 tahun ini saya mintak maaf sebesar-besarnya.”  kata Aswari.

Lanjut Bupati Lahat, H. Aswari Rivai ia mengucapakan selaku pemerintah kabupaten Lahat dan saya pribadi kepada Jamaah Haji yang hari ada di Mekkah.

Baca Juga   NOPRAN DAN HERLI SIAP MASUKAN BERKAS KE KPU

” Kami disini mendokaan kepada seluruh jamaah haji di Seluruh Indonesia dan juga Jamaah dari kabupaten lahat bisa melaksanakan ibadah Haji di Makkah, semoga meraka yang melakukan Haji hari ini semuannya diberikan kesehatan,” ucap Aswari

Usai melaksakan Sholat Idul Adha Bupati dan rombongan Muspida melaksakan pemotongan hewan Qurban yang di laksakan di markas Kodim 0405 Lahat. Hari raya idul adha bagi umat islam adalah juga hari raya kurban.

Editor : Zadi

Check Also

Kajari Lahat Tetapkan Kades Banjar Negara Sebagai Tersangka

Author : Prima LAHAT, LhL – Sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula R. Soeprapto …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!