Home / Kec. Pulau Pinang / SMANSA PULAU PINANG BANGUN GEDUNG LAB
IMG-20180821-WA0024

SMANSA PULAU PINANG BANGUN GEDUNG LAB

Author : Ferdi

Pulau Pinang, LhL – Proses pembangunan gedung sekolah SMA N. 1 Pulau Pinang, saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Dan ini dibangun dengan Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018.

Kepsek, SMA N.1 Pulau Pinang Nasir Ahmad, S. Pd melalui Wakepsek Yudi Firdaus, S. Pd saat di ltemui menerangkan, bahwa pembangunan gedung laboraturium ini di bangun pada bulan juli 2018 yang dengan Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Kami bersyukur atas terealisasinya pembangunan gedung laboraturium ini, selain memang sangat diperlukan gedung ini nantinya dapat dipergunakan siswa siswi di dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA N.1 Pulau Pinang”, terangya, Selasa (21/8/18).

Ia menyebut, saat ini anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK), sudah dikerjakan dan masih dalam tahap proses pembangunan. Dalam hal ini pihaknya tentu sangat mengharapkan do’a semua pihak, di mana pengerjaanya tidak ada suatu hambatan apapun, yang sehingga nantinya dapat selesai dengan baik.

“Semoga ke depanya, dengan adanya pembangunan gedung baru ini selain untuk menunjang kegiatan belajar mengajar ini di harapkan nantinya dapat menarik minat siswa siswi baru nantinya”, harapanya.

Sementara itu, Dodi salah seorang warga Desa Jati sekaligus pekerja bangunan mengaku bersyukur dengan adanya pembangunan gedung baru ini. Dirinya mengaku dapat pekerjaan dan juga ikut membantu pihak sekolah, dalam hal pembangunan tersebut.

“Tentu saya sangat bangga. Selain saya ikut membantu pembangunan gedung laboraturium ini, terlebih SMA N.1 Pulau Pinang ini berdiri di Desa Jati, ini juga desa kami sendiri”, ungkapnya.

Edithor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180818-WA0022

REHAB JALAN SETAPAK DESA MUARA SIBAN, SELESAI

Author : Ferdi PULAU PINANG, LhL – Pembangunan dan perehaban jalan setapak di Desa Muara …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!