Home / Kec. Lahat / PEMKAB LAHAT PERINGATI HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2018
IMG-20180821-WA0003

PEMKAB LAHAT PERINGATI HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2018

Author : Ganda coy

LAHAT – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pembudayaan perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lahat (Perpu) lahat laksanakan Peringatan Hari Anak Nasional 2018 dengan tema “Anak Indonesia Genius” di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Acara Perayaan Hari Anak Nasional di ikuti Oleh anak-anak PAUD, TK, SD dan SMP serta SMA di Kab. Lahat yang dihadiri Oleh, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE, PJ Sekda Lahat, kepala Pengadilan Negeri Lahat, Kejari Lahat, Kasdim 0405/lahat, Kepala OPD Pemkab Lahat, Ketua TP-PKK dan Dharma Lahat Lahat.

IMG-20180821-WA0002

Saat Terpantau awak media, kepala dinas Perpu Lahat HJ. sulastri Mars melaporkan bahwa acara Peringatan hari anak nasional di ikuti oleh Perwakilan anak-anak dari sekaloh yang ada di kabupaten lahat, acara di sponsori oleh PT Mas, Bank Sumsel Babel Lahat dan Koni Lahat.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihah sponsor yang mana telah membantu didalam acara ini”katanya.

Sementara Bupati lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE dalam Sambutannya mengucapkan selamat hari Anak Nasional dan dirinya mengajak semua untuk bersama menjaga Meningkatkan toleransi kerukunan anak, hak-hak anak dan kesehatan Anak.

“Anak adalah harapan bangsa untuk generasi penerus yang akan datang, yang nantinya untuk kepentingan Negara, jadi di mulai dari sekarang untuk menumbuhkan kembangkan Kecerdasan dan kekereativaitas anak karna mereka masih dalam proses, jadi pada perayaan Hari Anak Nasional tahun 2018 saya mengajak kepada seluruh orang tua dan Para Guru untuk terus menjaga anak-anak”. Pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180926-WA0008

MUI LAHAT LAKSANAKAN KEGIATAN PENATARAN AUDITOR PRODUK HALAL

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat di gedung pertemuan pemerintah Kabupaten Lahat hari …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!