Home / Kec. Lahat / PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD LAHAT BERLANGSUNG HIKMAD
IMG_20180821_095228

PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD LAHAT BERLANGSUNG HIKMAD

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Lahat, pelaksanaan sidang istimewa DPRD Lahat dalam pelantikan anggota DPRD Lahat Pergantian Antar Waktu (PAW) berlangsung lancar dan sukses. Selasa 21/08/18.

IMG_20180821_095211

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembukaan, pembacaan surat keputusan (SK), dilanjutkan pengambilan sumpah pelantikan yang dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Lahat dan diisi dengan kata sambutan- sambutan.

IMG_20180821_102010_1

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Kapolres, Dandim 0405, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat , Anggota DPRD kabupaten Lahat, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun Anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpahnya, Samarudin SH sebagai Ketua DPRD pengganti antar waktu (PAW) masa jabatan 2014 – 2019, yang menggantikan Herliansyah dan Sri Marhaeni sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat pergantian antar waktu (PAW) masa jabatan 2014 – 2019 menggantikan Parhan Berzah.

Dalam rapat tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Ketua , H, Hermansyah, didampingi oleh Ketua DPRD dan Wakil Ketua II, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat berserta undangan lainya yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir diacara yang baik ini.

“Rapat ini dihadiri 30 anggota DPRD Kabupaten Lahat, maka dari itu rapat ini resmi dibuka, dengan mengucap kata Bismilah dan mengetuk palu rapat ini resmi saya buka secara umum.”singkatnya.

Sementara sambutan yang disampaikan oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari, SE, ia mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Kabupaten Lahat dan Wakil Ketua DPRD Lahat, pengganti antar waktu (PAW) masa jabatan 2014- 2019 yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama Kedinasan dan nama pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, mari kita doakan saudara-saudara kita yang sekarang menjalankan ibadah Haji dan mari juga kita mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah yang berada di Lombok.”ajaknya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

20180925_144452

NYAMBI JUAL SABU, PEDAGANG MANISAN DITANGKAP POLISI

Author : Ron LAHAT, Maksud hati ingin menambah penghasilan nyambi jualan sabu, tapi Nasmil Dopo …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!