Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT LEPAS TAKBIR KELILING

BUPATI LAHAT LEPAS TAKBIR KELILING

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Menyambut malam hari raya Idul adha 1439 H yang jatuh pada hari Rabu 22/08/18 masyrakat kabupaten lahat beramai-ramai jamaah takbir Menuju ke halaman pemkab lahat baik dari kendara roda empat dan kendaraan roda dua untuk mengeliling kota lahat sambil membunyikan beduk. Dengan mengusung tema ” Dengan semangat hari raya Idul Adha 1439 H/2018 M kita tingkatkan jiwa berqurban bagi muslimat Kabupaten Lahat.” Selasa malam 21/08/18.

Baca Juga  JADI PENONTON DI NEGERI SENDIRI, SIAPA YANG SALAH..? (PART 1)

IMG_20180821_195954_1

Dalam acara pawai takbiran keliling tersebut di buka dan dilepas langsung oleh Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Rivai, SE, didamping oleh Wakil Bupati Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405, Ketua Kementrian Agama Kabupaten Lahat, Kajari Lahat, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat.

Sambutan Bupati Lahat sekaligus membuka acara, ia mengatakan dalam kegiatan ini adalah jadikanlah media dakwah. Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga  KKN STIE SELERO LAHAT ANGKATAN KE XXI, SELESAI

“Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh para perserta pawai takbir keliling, agar selalu menjaga keamanan, tertib menjalankan rute-rute yang telah ditentukan.”pintanya.

Editor : Zadi

Check Also

Pj Bupati Lahat Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kodam II Sriwijaya

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO