Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / KADES LUBUK TABUN LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK

KADES LUBUK TABUN LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK

Author : Debbi

Tanjung Sakti (PUMI), LhL – Hari ini, Senin (20/8/18) Kepala Desa Lubuk Tabun, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Dedi Maryono beserta perangkatnya, secara resmi melaksanakan peletakaan batu pertama pembangunaan Jalan Setapak dengan lebar 1,5 meter panjang 450 meter yang menggunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2018.

Hadir dan turut dalam kegiatan ini, Camat Tanjung Sakti Pumi, Awang Firmansyah. Dalam himbauannya, Awang berpesan, agar masyarakat yang terlibat dalam realisasi pembangunan DD ini dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan sesuai aturan.

Baca Juga   TERNYATA INI SALAH SATU ALASAN NOPRAN MARJANI INGIN MEMIMPIN KABUPATEN LAHAT

“Kepada masyrakat desa, begawelah ilok ilok dan alap alap, Sebab bagusnye suatu bangunan yang dikerjakan oleh masyarakat desa, akan terus bemanfaat untuk menunjang kesejahteraan masyarakat”, pesan dia.

Sehubungan dengan dana yang digunakan ini adalah DD, tambah Awang, maka pembangunan ini harus diperhatikan oleh masyarakat.

“Dan masyarakat harus berperan aktif dalam ikut serta  mengawal dan mengawasi serta ikut  mengelola dana desa”, pungkasnya.

Baca Juga   KISAH PROSES VISITASI AKERDITASI PAUD DI UJUNG SUMSEL

Terpisah, Basurman selaku Ketua LPM Desa Lubuk Tabun mengaku sangat senang dengan unsur Trifika yang ikut serta melaksanakan serta menyaksikan peletakaan batu pertama.

“Kami merasa diperhatikan, dengan adanya unsur Tripika yang turun langsung dalam pembangunan Dana Desa Tahun 2018 di desa kami”, tuturnya.

Editor : Zadi

Check Also

Luapan Air Sungai Beringin Rendam Puluhan Rumah di Tiga Desa

Author : Hend/CS TASTI PUMI, LhL – Diduga akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!