Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RANGKAIAN KEGIATAN DAN PERLOMBAAN HUT RI DESA MANGGUL

RANGKAIAN KEGIATAN DAN PERLOMBAAN HUT RI DESA MANGGUL

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Masih dalam rangkaian Hut RI ke 73, Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, dihari kedua perayaan Hut RI ke 73 Desa Manggul masih menggelar beberapa tangkai perlombaan, antaranya lomba Tarik tambang, Karaoke dan panjat pinang. Minggu 19/08/18.

Screenshot_2018-08-19-15-39-46_com.whatsapp_1534668015853

Terpantau di lokasi ratusan warga Desa Manggul telah berkumpul dilapangan terbuka, guna menyaksikan perlombaan yang digelar dan mengikuti lomba yang digelar.

Baca Juga  Wabup Lahat, Berharap Melalui Pelatihan dapat Meningkatkan Nilai Tambah Produk Ikan Konsumsi

M, Kori Rusman Ketua panita ia, mengatakan hari ini Karang Taruna Desa Manggul menggelar beberapa tangkai perlombaan, yang mana pada kemarin panitia telah menggelar beberapa perlombaan.

“Nanti malam panitia akan membagikan hadiah bagi para pemenang- pemenang perlombaan dan puncaknya acara Hut RI ke 73 tahun 2018, malam ini kita akan menggelar hiburan rakyat.”terangnya.

Sementara salah satu panita Bogi, ia mengaku bahwa semarak kemerdekaan ini benar-benar terasa di Desa Manggul Kecamatan Lahat.

Baca Juga  Wakapolres Lahat : Semoga Lancar dan Berhasil Jadi Pemenang

“Dengan banyaknya perlombaan serta antusias masyarakat yang tinggi benar-benar membuat kita turut merasakan perjuangan para pahlawan terdahulu. Saya selaku panitia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah banyak membantu diperayaan Hut RI ke 73 tahun 2018 ini.”ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO