Home / Kec. Tanjung Sakti Pumi / CAMAT TASTI PUMI BERIKAN HADIAH PERLOMBAAN HUT RI
IMG-20180818-WA0003

CAMAT TASTI PUMI BERIKAN HADIAH PERLOMBAAN HUT RI

Author : Ivi Hamzah

TANJUNG SAKTI PUMI, LhL – Rangkaian acara perlombaan yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi telah usai, maka malam ini Jum’at (17–08-18) bertempat di pendopoan Kantor Camat dilaksanakan acara pemberian hadiah kepada setiap pemenang perlombaan.

Awang Pirmansya,SSos, MAP, Camat Tanjung sakti Pumi dalam sambutannya mengatakan, puji syukur kehadirat Allah swt karena rangkaian acara dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 telah berjalan dengan lancar. oleh sebab itu Ia berterimakasih kepada seluruh panitia pelaksana ,Kades, Paskibraka, dan seluruh masyarakat, dengan semangat 45 telah mensukseskan acara ini dengan baik.

IMG-20180818-WA0002

“Dalam HUT RI ke 73 ini mari kita bergandengan tangan untuk bersama membangun, mensukseskan daerah kita menjadi lebih baik. Karena kita telah menjadi penikmat kemerdekaan bukan pejuang lagi, satukan hati kita untuk menjaga NKRI,”terangnya.

Senada dengan sekretaris camat Tanjung Sakti Pumi Ir.H, Trisono menghaturkan terimakasih pada segenap panitia perlombaan telah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 73. Beliau mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati para jasa pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Mari kita tanamkan jiwa cinta tanah air Indonesia pada anak cucu kita, agar kerukunan dan keharmonisan antar sesama tetaplah terjaga dengan baik,”ajaknya.

Kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah pada pemenang perlombaan, yang dilakukan oleh Awang Pirmansya. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Romodhon, Kapten Infanteri Sudiman (Danramil), Kepala UPT Puskesmas Elva Desita MM, Kades, dan masyarakat.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

DCIM100MEDIA

MANFAATKAN WAKTU, H.HARYANTO MANCING IKAN DI SUNGAI MANAK

Author: Arman’s  TANJUNG SAKTI PUMI, LhL – Sembari menunggu masa pelantikan yang akan datang pada …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!