Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLŔES LAHAT PIMPIN RENUNGAN SUCI DI TMP

KAPOLŔES LAHAT PIMPIN RENUNGAN SUCI DI TMP

Author : Prima

LAHAT, LhL – Upacara kehormatan sekaligus renungan suci digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bhakti, Bandar Agung Lahat, pada malam Jumat (17/8/18). Acara yang dimulai tepat pukul 00.00 WIB tersebut, merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-73 Tahun 2018.

IMG-20180817-WA0094

Kapolres Lahat, AKBP, Roby Karya Adi, SIK yang bertindak sebagai inspektur upacara di makam pahlawan mengatakan, dalam memperingati kemerdekaan Indonesia ke 73, pihaknya hadir di sini tepat pukul 00.00.

Baca Juga  PLT BUPATI LAHAT LANTIK 56 PEJABAT

“Kita renungan suci untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa,” kata Roby

Tampak mendampingi dalam upacara renungan suci yang berlangsung 30 menit tanpa cahaya ini, Bupati Lahat H. Aswari Rivai, Wakil Bupati lahat, Marwan Masyur SH. MM, Kasdim 0405 Lahat, Sekda Lahat, Kepala Kejaksaan Lahat, Pengadilan Negeri dan Agama Lahat. beserta jajaran kepala Dinas dan Pemuda Pancasila, KNPI Lahat.

Baca Juga  RANGKAIAN “GERBONG” KABINET PEMKAB LAHAT KEMBALI DIROLLING

“Kami menyatakan hormat sebesar-besarnya atas keridohan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi pada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa, Kami berdoa semoga arwah para pahlawan yang telah mendahului kita ini diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya”, tambah Kapolres.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO