Home / REGIONAL / MUARA ENIM / RAPAT PARIPURNA HANYA DIHADIRI 11 ANGGOTA DPRD MUARA ENIM

RAPAT PARIPURNA HANYA DIHADIRI 11 ANGGOTA DPRD MUARA ENIM

Author : Hafizul Ahkam

MUARAENIM, LhL – Dari 44 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaraenim, hanya 12 orang dewan yang hadir pada Rapat Paripurna Istimewa  Ke IV DPRD Kabupaten Muaraenim Tahun 2018, Kamis (16/8/2018).

Adapun agenda sidang ini mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Repoblik Indonesia dalam rangka hari ulang tahun Ke-73 Kemerdekaan Repoblik Indonesia tahun 2018 dan penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas Rancangan Undang-undang tentang Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2019.

Baca Juga  HANYUT DI SUNGAI GEGAS, JAZAD RUDI DITEMUKAN

Pantauan di lapangan pada saat sidang mendengarkan pidato preseiden RI, Hanya ada 16 orang anggita DPRD Kabupaten Muaraenin yang hadir, Sementara terpantau siangnya yang duduk di kurai DPRD tersebut hanya 12 orang anggota dewan, setelah sesaat berjalan, satu orang anggota dewan juga pergi meninggalkan ruang rapat

Rapat Paripurna Istimewa ini di mulai pada pukul 09.00 dan berakhir pukul 12.00 Wib, selanjutnya sekitar pukul 14.00 rapat kembali di lanjutkan hingga selesai.

Baca Juga  Lewat Usaha Rosella, Perempuan Berdaya Bersama PTBA

Sementara wakil ketua DPRD Muaraenim, Dwi widarti, di konfirmasi terkait banyaknya anggota DPRD yang tak ikut rapat paripurna ini mengatakan, dirinya tidak dapat memberikan keterangan.

“Silahkan konfirmasi dan tanya langsung kepada yang bersangkutan,” pungkas Dwi sembari memasuki mobilnya, di depan pintu masuk gedung DPRD.

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO