Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JELANG HUT RI KE-73 BABINSA 405-12/LAHAT GELAR KESIAPAN

JELANG HUT RI KE-73 BABINSA 405-12/LAHAT GELAR KESIAPAN

Author : Hendry 
LAHAT, LhL – Satuan jajaran Makoramil 405-12/Lahat hari ini melaksanakan kesiapan  penyelenggaraan upacara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, Kamis (16/08/18).
Dandramil 405-12/Lahat Mardin, SE melalui Pelda Supendi mengatakan, rangkain kegiatan pelaksanaan menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan sudah mendekati hari pelaksanaannya. Tentu hal itu memerlukan segala kesiapan sehingga  kegiatan yang akan di laksanakan besok berjalan sesuai dengan rencana.
“Satuan kewilayahan Ramil 405-12/Lahat sudah menyiapkan sarana dan prasarana di lapangan dengan bekerjasama dengan instansi pemerintah setempat, kegiatan pelatihan dan pembinaan serta pengawasan yang di laksanakan terhadap peserta pelaksana upacara sangat penting dan utama demi terselenggaranya pelaksanaan upacara dengan baik,” terang Supendi. 
Sambung dia, bagi personil Babinsa khususnya Makoramil 405-12/Lahat yang sudah mendapatkan surat perintah tugas melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab di setiap wilayah binaannya.
“Bagi kami tidak ada kata menyerah dan mengenal lelah dan terus bersemangat mengembang tugas yang diberikan. Sebagai pendamping dan pelatih sangat mengharapkan pada saat pelaksanaan upacara nanti kegiatannya bisa berjalan dengan maksimal sesuai dengan hasil kegiatan yang selama ini kami berikan,” harapnya. 
Masih kata dia, semoga kinerja para Babinsa yang sudah melaksanakan tugas dengan baik mendapatkan hasil lebih efisien yang selalu di perhatikan dalam mengsukseskan dan melaksanakan kegiatan di tiap tiap wilayahnya.
“Adanya kegiatan yang di laksanakan saat ini di berbagai wilayah pedesaan merupakan perwujudan dan bentuk penghargaan kami terhadap para pahlawan dengan penuh semangat jiwa merah putih demi NKRI yang kami cintai bersama sama. Kami atas nama TNI dan atas nama Keluarga Besar Makoramil 405-12/Lahat mengucapkan Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun,” tutupnya. 
Editor : Zadi 
Baca Juga   WABUP TUTUP STUDI PENGENALAN AKADEMIK KAMPUS ANGKATAN KE-XXV

Check Also

Kasi Pidsus Kejari Lahat Beralih Tugas, Rudianto Siap Tuntaskan Perkara Yang Sedang Ditangani

Author : Benz/CJ LAHAT, LhL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fitrah, SH meminta pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!