Home / HUKUM & KRIMINAL / DEBU MOBIL NYARIS BERUJUNG MAUT

DEBU MOBIL NYARIS BERUJUNG MAUT

Author : Prima

LAHAT, LhL – Syafrudin (46) warga Jalan Adam Malik, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Provinsi Bengkulu nyaris merenggang nyawa akibat dibacok oleh KD (32) warga Desa Muara Temiang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Akibatnya, korban mengalami luka robek di pundak kiri, pundak kanan dada dan di bagian lengan tangan kiri korban, yang hampir putus akibat sabetan sajam milik pelaku.

Informasi menyebutkan, peristiwa yang hampir merenggut nyawa korban ini terjadi sekitar pukul 19.00 wib, Selasa (14/8/18) lalu. Diduga pemicunya adalah lantaran mobil yang dipinjam berdebu dan kotor.

Saat itu, krban yang sedang beristirahat di Mess PT. Aliran Karya di Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, tepatnya di Pos Satu area PT. Priamanaya Energi (PT. PE, red), tiba tiba didatangi  pelaku yang langsung membacok korban membabi buta. Setelah korban bersimbah darah, pelaku pun memilih kabur.

Baca Juga   LEPAS HEWAN DI HARI AIR. BUPATI DAN KETUA TP-PKK LAHAT KUMPUL DAN MAKAN BARENG KAWULA MUDA

Kejadian ini, sontak membuat warga yang mengetahui hal tersebut langsung membawa korban ke puskesmas terdekat, sembari menghubungi pihak Polsek Merapi. Selanjutnya, aparat langsung melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi.

Keterangan yang didapat, pemicunya diduga karena ketersinggungan pelaku lantaran mobil milik pelaku yang sebelumnya dipakai korban, dikembalikan dalam keadaan kotor. Kemudian pelaku langsung mendatangi korban dengan membawa senjata tajam langsung membacok korban.

Baca Juga   "Kuras" Perabot Rumah Tetangga, EP Huni Hotel Prodeo

Korban yang saat itu diserang tiba-tiba, tak mampu menghindari aksi pelaku. Termasuk juga rekan korban yang lain, tak mampu menolong lantaran pelaku membacok secara membabi buta.

“Pelaku telah kita grebek dirumahnya namun kabur. Pelaku sedang dalam pengejaran dan kita meminta untuk segera menyerahkan diri,” ujar Kapolres Lahat, AKBP, Roby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Merapi, AKP. Herli Setiawam, SH, MH, Kamis (16/8/18).

Herly menambahkan, laporan korban termaktub dalam laporan polisi nomor Lp/B-  24/VIII/2018/Sumsel/Lahat/Sek Merapi Barat tanggal 14 Agustus 2018.

Editor : Zadi

Check Also

Wabup Lahat Buka Pelatihan Penyelenggaraan Pengurusan Jenazah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui Bagian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!