Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / TIM CAHAYA UCAPKAN SYUKUR ATAS TERPILIHNYA CAHAYA BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT
IMG_20180815_165544_1534332728862

TIM CAHAYA UCAPKAN SYUKUR ATAS TERPILIHNYA CAHAYA BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT

Author : Ganda coy 

LAHAT, LhL – Hari ini Rabu 15/08/18, Cik Ujang – Haryanto, menggelar silaturahmi dengan seluruh TIM pemenang dan sekaligus membubarkan Tim sukses, Tim kemenangan yang tergabung di Cahaya. Acara tersebut dilaksanakan dikediaman Cik Ujang yang beralamat dijalan Sidodadi Kelurahan Bandar Jaya, Rabu 15/08/18.

Muhamad Sujoko Bagus salah satu Ketua Tim Lapoca, saat dibincangi ia mengucapkan rasa sukur yang sedalam-dalamnya atas hasil pilkada tahun 2018 yang dimenangkan oleh pasangan Cahaya, ini adalah berkat kerja semua tim yang tergabung di Cahaya.

“Program- program Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) akan segara berjalan setelah pelantikan nantinya, program yang dibuat ada sekolah dan berobat gratis, Marbor, Dana Masuk Desa  bakal dilaksanakan secepat mungkin, program ini sangat membatu dan bermanfaat bagi maayarakat lahat,”tuturnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Reno dwesaputra S.Farm, selaku Ketua Permudah Cahaya, ia mengatakan alhamdulilah pilkada sudah selesai dan telah ditetapkan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih Cik Ujang – Haryanto, ini adalah hasil perjuangan bersama seluruh tim yang tergabung di Cahaya.

“Insyallah kedepanya Ormas-ormas Kepemudaan yang ada di Kabupaten Lahat akan dirangkul dan diperhatikan oleh Cik Ujang – Haryanto Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih Cik Ujang – Haryanto.”terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

IMG-20200808-WA0024

PERTAMINA SIAP PIDANAKAN PANGKALAN LPG 3 KG YANG TETAP NAKAL

YLKI Lahat Rekomendasikan Agen DI PHU. Author : Ujang LAHAT, LhL – Naas memang nasib …

error: Content is protected !!