Home / BERITA REGIONAL / MERIAHNYA KARNAVAL DI KOTAKU
IMG-20180816-WA0023

MERIAHNYA KARNAVAL DI KOTAKU

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Panas dan terik matahari tak menjadi hambatan peserta karnaval memeriahkan HUT RI ke 73. Kemarin, Rabu (15/08) mulai dari TK,SD, SMA sederajat hingga Dinas instansi ambil bagian tidak mau ketinggalan ikut acara tahunan ini.
Start dimulai sekitar pukul 13.30 WIB, dengan rute dari Alun Alun Utara dan finish di Alun Alun Selatan masih membuat semangat para peserta Karnaval meski terik matahari yang cukup menyengat.

Pada karnaval ini, masing masing peserta menggambarkan dan memberikan pesan moral kepada penonton yang berjejer memenuhi rute yang dilewati. Mulai dari bahaya narkoba, kematian yang tidak diketahui alias misteri, pergi haji, pembangunan yang telah dicapai dan lainnya tergambar meski secara implisit.

Sementara di panggung kehormatan nampak Pj. Walikota Pagaralam Musni Wijaya dan jajaran menyambut setiap peserta yang melintas.

Pantauan di lapangan,hingga pukul 16.00 Wib masih ada peserta yang menunggu keberangkatan.

Salah seorang warga Pagaralam, Agus mengaku senang dengan agenda tahunan ini.

“Selaku warga sudah sejatinya berkontribusi memeriahkan dan meramaikan HUT RI, sebagai wujud mengenang tokoh dan para perjuangan kemerdekaan.” pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181110-WA0137

PENGCAB NU MUARA ENIM SIAP DUKUNG PEMERINTAH

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL — Pengurus Cabang NU Kabupaten Muaraenim sukses gelar …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!