Home / LAHAT FOKUS / Pagar Gunung / KORAMIL 405/07 PP TERKUL, BERI NILAI SISWA LOMBA GERAK JALAN
IMG_20180815_134255

KORAMIL 405/07 PP TERKUL, BERI NILAI SISWA LOMBA GERAK JALAN

Author : Arman’s

PAGAR GUNUNG, LhL – Masih dalam rangka memperingati hari HUT Pramuka yang ke-57, hari ini Rabu (15/08/18) Siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA Kecamatan Pagar Gunung, mengikuti lomba Pramuka yaitu gerak jalan.

Dalam lomba gerak jalan tersebut, dimana siswa pramuka berlomba menunjukkan kemampuannya dan juga kerapian alat seragam dengan bentuk barisan masing masing. Star lomba gerak jalan dimulai dari depan Puskesmas Pagar Gunung, Desa Tanjung Agung, dan Finishnya tepat depan kantor Camat Pagar Gunung. Sehubungan dengan hal tersebut, karena itu menyangkut perlombaan. Maka, anggota koramil 405/07 PP (Terkul) menjadi panitia penilaian lomba gerak jalan.

Seperti yang dikatakan, Kapten Czi Gunawan melalui anggotanya Hendri, pihaknya mendapat tugas untuk memberikan nilai kepada Siswa-siswi yang mengikuti lomba gerak jalan.

“Kami dari koramil 405/07 PP (terkul), hari ini ditugaskan menjadi panitia untuk menilai seluruh anak pramuka yang mengikuti lomba gerak jalan, dimana kami akan memberikan penilaian siapa nantinya yang bagus dan cocok menjadi juaranya”, ujar Hendri via WhatsApp.

IMG-20180815-WA0019

Hendri juga berharap selama kegiatan lomba ini berlangsung, tidak ada halangan dan rintangan atau hal yang tidak diinginkan.

“Semoga anak pramuka atau siswa kuat dan mampu mengikuti gerak jalan, tentunya menempuh perjalanan dengan jalan kaki sepanjang 3 kilometer”, ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

IMG-20200105-WA0028

WABUP LAHAT TINJAU LANGSUNG LONGSOR JALUR LAHAT-PAGARALAM

Author: Tim LAHAT – Akibat turun hujan yang cukup deras dan berlangsung lama, kini telah …

error: Content is protected !!