Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / Cik Ujang – H. Haryanto Silaturahmi dan Bubarkan Tim Pemenangan CAHAYA
IMG-20180815-WA0037

Cik Ujang – H. Haryanto Silaturahmi dan Bubarkan Tim Pemenangan CAHAYA

Author : Prim/ Coy

LAHAT, LhL – Telah ditetapkan Cik Ujang SH – H. Haryanto, SE MM Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat oleh Komisi Pilihan Umum ( KPU ) Lahat pada rapat pleno pada tanggal 12/08/2018.

Maka pada hari ini Rabu 15/08/18, Cik Ujang – Haryanto silaturahmi dengan seluruh TIM pemenang dan sekaligus membubarkan Tim sukses, Tim kemenangan yang tergabung di Cahaya. Acara tersebut dilaksanakan dikediaman Cik Ujang yang beralamat dijalan Sidodadi Kelurahan Bandar Jaya, Rabu 15/08/18.

IMG-20180815-WA0036

Dalam sambutannya Cik Ujang. SH mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT telah ditempatkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat dan mengucapkan terima kasih kepada Tim CAHAYA.

” Alhamdulillah pilkada sudah selesai, maka dari pada itu saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tim pemenangan Yang telah bekerja keras membantu pemilihan ini. Di mana kerja keras selama kita kampanye baik maupun hujan maupun panas sudah kita lalui, saya rasnya sedih dengan pembubaran Tim ini kita masih tetap bersilaturahmi baik di dalam maupun di luar nantinya,” ucap Cik Ujang

Sementara H. Haryanto SE, MM. Wakil Bupati Lahat terpilih mengucapkan terima kasih kepada TIM pemenangan telah bekerja keras untuk memperjuangkan pada pilkada kemaren.

” Alhamdulillah saya ucapakan terima kasih kepada TIM dan Keluarga besar Cikarang Ujang – Haryanto baik di lahat maupun di Dusun, Di mana perjuangan ini sudah kita menangkan bersama dan juga partai pengusung Demokrat, Nasdem, Hanura ucapkan terima kasih. Apa lagi nanti kita memasuki Pilpres dan Pileg 2019 mari kita dukung Kawan kita dan keluarga kita yang akan calon DPR Lahat nanti,” jelas Haryanto

Lanjutnya, H. Haryanto SE MM ia mantan Sekretaris ( Sekda ) Lahat bakal siap menjalankan roda pemerintah di Eranya dan melanjutkan Visi dan Misi di Kampanye tersebut ia mengatakan.

” Program kita akan segara berjalan setelah pelantikan nantinya, program yang kami buat ada sekolah dan berobat gratis, Marbor, Dana Masuk Desa  bakal kita laksanakan secepat mungkin, program kami ini sangat membatu dan bermanfaat bagi maayarakat lahat,” tutup Haryanto 

Editor : Zadi

Check Also

IMG-20200804-WA0077

MOR II TUTUP MATA PAKALAN DI KAWASAN ELIT, YLKI PERTANYAKAN FUNGSI PENGAWASAN PERTAMINA

Author : Ujang LAHAT, LhL – Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram seyogyanya untuk masyarakat miskin. …

error: Content is protected !!