Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / LAGI KECELAKAAN MAUT MEMAKAN KORBAN

LAGI KECELAKAAN MAUT MEMAKAN KORBAN

Author : Hendry 

MERAPI BARAT, LhL – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Senin (13/08/18). 

Janglanting salah seorang warga yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan, awalnya terdengar suara benturan sangat keras didepan rumahnya yang tidak jauh dari jalan raya tempat kejadian. 

“Setelah dilihat ke sumber suara, ternyata ada kecelakaan sepeda motor menabrak mobil Dumtruk yang sedang terparkir di badan karena mogok,” terangnya. 

Masih kata dia, pada saat kejadian M. Sohan (korban) yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Nomer Polisi BG-1816-LE datang dari arah Muara Enim hendak menuju arah Kota Lahat untuk menghantarkan anaknya Okta (korban) yang bekerja di RSUD Lahat.

Baca Juga  Dalam Rangka Hari Pahlawan, Kapolres Lahat Berikan Hadiah Pemenang Lomba Film Pendek

“Tiba-tiba di lokasi kejadian, korban menabrak pintu belakang mobil Dumtruk Mitsubishi Fuso jenis Cold Diesel dengan Nomer Polisi BG-8617-EG yang sedang terparkir di badan jalan karena mogok. Akibat kejadian ini korban (pengendara sepeda motor) mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat kejadian, sedangkan penumpang yang di bonceng (Okta anaknya) juga mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan dada yang kemudian di larikan kerumah sakit,” ungkapnya. 

Sementara itu, Mawan salah seorang yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan, sejak pukul 03.00 WIB pagi kendaraan Dumtruk sudah parkir disana karena mogok. 

“Sekitar pukul 05.00 WIB pagi ini baru ada kecelakaan ini, korban yang meninggal bernama M. Sohan warga Desa Poyo Kecamatan Merapi Barat dan mayat korban sudah dibawa kerumah sakit,” Ungkapnya. 

Baca Juga  IMBAU PROKES COVID-19, POLRES LAHAT DAN FKUB BUAT VIDEO TESTIMONI

Disisi lain, Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Dhani Prasetya SIK disampaikan oleh Bripka Dianata Kirana membenarkan adanya kejadian ini, di sampaikannya, memang betul adanya kecelakaan sepeda motor menabrak mobil Dumtruk yang sedang terparkir di badan jalan dan tidak memasang rambu rambu lalu lintas saat mogok. 

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban yang mengendarai sepeda motor sudah meninggal ditempat dan mayat korban sudah kita bawa kerumah sakit. Sedangkan sopir dan kendaraan mobil Dumtruk sudah kita amankan dan dibawa ke Sat lantas Lahat untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya. 

Editor : Zadi

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO