Home / LAHAT DALAM BERITA / CAHAYA : MEDIA ADALAH REKAN KERJA
IMG-20180812-WA0028

CAHAYA : MEDIA ADALAH REKAN KERJA

Author : Jack

LAHAT- Media adalah rekan kerja bagi pemerintah dalam menggapai suatu cita cita untuk menjadikan pemerintah yang lebih baik, Media juga sebagai alat promosi dalam setiap sektor pembangunan dan kemajuan suatu daerah. Tanpa media sebuah pemerintahan tak ada artinya. Oleh sebab itu pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih Cik Ujang – Haryanto, hari ini Minggu (12-08-18) usai mendengarkan putusan KPU menetapkan Cik Ujang – Haryanto sebagai Bupati Lahat periode 2018-2023 langsung melaksanakan konferensi pers di depan Kantor KPUD Lahat. Dalam jumpa pers nya Cik Ujang – Haryanto mengajak Media untuk sama sama menjadi mitra kerja pemerintah yang akan datang.

“Karena tanpa media sebuah pemerintahan tak bisa apa apa, pemerintah butuh dukungan dari teman teman media, ol h sebab itu mari kita sama sama bekerja demi kemajuan Kabupaten Lahat ini,” ujarnya dihadapan pewarta.

CIK Ujang juga menepis, bahwa selama ini Ia dikatakan tertutup pada media dan tidak mau bekerja sama dengan Media. Ia sangat open pada Media.

“Kami sangat berterima kasih pada teman teman media, yang telah memberitakan kami dengan baik, ada juga teman media yang sampai ikut kami ke desa desa selama kampanye kemarin. Saya mengajak rekan rekan media untuk bekerja sama dalam membangun pemerintahan yang baik nantinya,” urainya.

Senada dengan Wakil Bupati terpilih Haryanto, beliau juga sangat berharap kerjasama yang baik pada Media, sebagai media pendukung pemerintah didalam menjalankan sebuah pemerintahan.

“Kami sangat berterima kasih pada rekan rekan Media, yang selama ini telah mendukung dan memberikan informasi yang baik. Harapan kami pada rekan media agar sama sama senang, Kami senang kalian juga senang,” jelasnya dihadapan awak media.

Pernyataan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut membuat angin segar bagi pewarta, sebuah harapan bagi awak media untuk bekerjasama dengan pemerintah sebagai sarana informasi sebuah pemerintahan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180813-WA0021

ANGGOTA DPRD LAHAT, FITRIZAL HOMIZI UCAPKAN SELAMAT PADA CIK UJANG-HARYANTO

Author : Prima  LAHAT, LhL – Telah terpilihnya Cik Ujang – H. Haryanto Bupati dan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!