Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / POLRES LAHAT GELAR APEL PERSIAPAN PLENO KPU

POLRES LAHAT GELAR APEL PERSIAPAN PLENO KPU

Author : Ganda coy 

LAHAT, LhL – Menjelang  pentahapan pemilukada pada sidang rapat pleno penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat periode 2018- 2023 yang rencana akan dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Lahat pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018. Untuk mengantisipasi persiapan pengamanan, Polres Kabupaten Lahat menggelar apel kesiapan personil dihalaman Polres Lahat, Sabtu 11/08/18.

Baca Juga  BUPATI LAHAT TEKANKAN MENDUKUNG PROGRAM SEKOLAH DAN BEROBAT GRATIS

Apel tersebut dipimpin langsung Kabag Opp Kompol Josssy andreanto S ST MM , yang juga dihadiri Wakapolres Kompol Ernawan, SH dan para pejabat utama serta seluruh personil Polres Lahat.

Dalam arahan dan amanat yang disampaikan oleh Kabag Opp Polres Lahat Kompol Josssy andreanto  S ST MM, ia menyampaikan apel pagi ini adalah untuk mempersiapkan dan pengamanan rapat pleno penetapan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023.

Baca Juga  STIE SERELO LAHAT : DUKA LOMBOK DUKA KITA JUGA

“Besok saya harap kepada seluruh anggota Polres Lahat, agar sudah siap dan jangan terlambat untuk kegiatan besok. Dan saya berharap dalam rapat pleno yang digelar oleh KPUD Lahat menetapan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih, aman damai dan Kondusif.”harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO