Home / Kec. Lahat / KAPOLRES LAHAT BUKA KEJUARA DAERAH PENCAT SILAT TINGKAT PELAJAR

KAPOLRES LAHAT BUKA KEJUARA DAERAH PENCAT SILAT TINGKAT PELAJAR

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Kapolres Kabupaten Lahat, hari ini Sabtu 11/08/18 menggelar kejuaraan daerah Pencat Silat Cup tahun 2018 tingkat Pelajar. Acara tersebut dilaksanakan dihalaman Polres Lahat.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan panitiia, dilanjutkan dengan menyerahkan baju dan sabuk kepada Kapolres, Kabag Opp dan Dandim 0405, dan diisi dengan kata sambutan- sambutan.

Laporan ketua pelaksana yang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Zulfikar SH, ia menyampaikan kegiatan kejuaraan daerah Pencat Silat Kapolres Lahat Cup tahun 2018 tingkat pelajar yang dilaksanakan selama 2 hari yang dibuka pada tanggal 12- 13.

IMG_20180811_091531

“Untuk para perserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 200 orang dan diikuti dari Kabupaten Muaraenim, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat.”jelasnya.

Sambutan Ketua Himssi Sumatra Selatan, Dr, H,M, Akib MSI, Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat berserta Pemerintahan Kabupaten Lahat yang mana telah mendukung didalam acara ini, mudah- mudahan ini adalah contoh untuk yang lainya.

IMG_20180811_091513

” Dan saya berharap kepada pihak penyelegara dan para juri agar dapat bekerja dengan baik jangan berpihak kemanapun. Dan saya mengucapkan kepada para perserta selamat bertanding  selalu jujung sportivitas.”harapnya.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan oleh Dandim 0405 Lahat, ia mengucapkan terima kepada pengurus Himssi yang mana telah mengakat sebagai bagian dari pembina Himssi di Kabupaten Lahat.

” Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh Adik- adik para perserta dengan kegiatan ini kalian tunjukan kemampuan kalian dan gali pretasi kalian adalah menerus bangsa.”ucapnya.

Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi, Sik, didalam sambutanya dan sekaligus membuka acara, ia mengatakan selamat datang kepada seluruh perserta baik dari Kabupaten Lahat, Kabupaten Muaraenim dan Kota Pagar Alam dimaporles Lahat.

” Dan saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelegara yang mana telah mempersiapkan segala persiapan untuk menggelar acara ini. Saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh perserta jujung sportivitas. Dengan mengucap kata bismilah acara ini saya buka secara resmi.”ucapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181017-WA0044

KPUD LAHAT ADAKAN GMHP

Autor : Nur LAHAT, LhL – KPUD Kabupaten Lahat gelar Gerakan Menggunakan Hak Pilih (GMHP) …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!