Home / Kec. Lahat / 15 ATLIT CABOR LAHAT IKUT PELATIHAN UJI KEMAMPUAN
IMG-20180811-WA0011

15 ATLIT CABOR LAHAT IKUT PELATIHAN UJI KEMAMPUAN

Athor : Prima

LAHAT, LhL – Persiapan hadapi Porprov (Pekan olahraga provinsi) tahun 2019 yang bakal dilaksanakan di Kota Prabumulih, sebanyak 15 atlit Cabor (Cabang olahraga) Taekwondo melaksanakan pelatihan uji kemampuan di Provinsi Bengkulu. Sabtu ( 11/08).

Uji kemampuan atlit Taekwondo ini dalam pengawasan langsung Neil Adrin S.E M.ap selaku ketua Taekwondo Kabupaten Lahat serta bertindak sebagai pelatih HJ. Eliza Hartati S.E MM. Uji kemampuan inj sendiri sebagai persiapan regenerasi Taekwondo di Kabupaten Lahat dalam perisapan Kejurda  dan Kejurnas 2019 mendatang.

Ketua Koni Kabupaten Lahat Ferli Sumarno berharap, melalui uji kemampuan yang dilaksanakaan atlit Taekwondo, kedepannya bisa memberikan hal yang positif untuk Kabupaten Lahat.

 “Kita berharap Supaya melalui uji kemampuan atlit taekwondo selain menorehkan prestasi juga bisa membawa nama Kabupaten Lahat di tingkat  Nasionl maupun Internasional,”Harapnya.

Cabor Taekwondo, dari ke 15 atlit yang ikut uji kemampuan, Ferli optimis dan yakin berpeluang untuk meraih hasil yang maksimal pada Porprov 2019 di Kota Nanas (Prabumulih, red).

“Karena Taekwondo ini di proyeksikan dapat mendulang mendali emas di Porprov di tahun 2019 yang diadakan di Prabumulih, InsyAllah,” terangnya.

Diungkapkan Ferli, Koni Kabupaten Lahat selama ini telah banyak menjadikan atlit Kabupaten Lahat sebagai pendulang juara diberbagai Cabor.

“Beberapa cabor yang pernah kita ikuti Alhamdulilah kita mendapat hasil memuaskan di ajang nasional, diantaranya Taekwondo, Kempo,  tenis dan cabor atletik,” ujar pria berperawakan atletis ini.

Untuk Cabor Tenis, atlit Kabupaten Lahat selama tiga tahun terakhir berturut turut memperoleh juara dan tentunya ini cukup membanggakan. 

“Tenis adalah Cabor yang tiga tahun ini selalu juara, ini cukup membanggakan untuk kabupaten Lahat. Sekali lagi mudah mudahan dengan adanya uji kemampuan atlit Taekwondo bisa membuat nama Lahat semakin dikenal dengan prestasi prestasinya. Aamin,”harap Ferli.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180821_095228

PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD LAHAT BERLANGSUNG HIKMAD

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Lahat, pelaksanaan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!