Home / BERITA REGIONAL / TAK KOOPERATIF, DPR REKOMENDASIKAN KADISDIK DIGANTI
IMG-20180810-WA0015

TAK KOOPERATIF, DPR REKOMENDASIKAN KADISDIK DIGANTI

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL ~Dalam sidang Paripurna DPRD Kota Pagaralam terkait laporan hasil pembahasan Komisi-komisi terhadap Raperda LPP APBD Kota Pagaralam tahun 2017, Komisi III DPRD mengimbau agar setiap SKPD yang menjadi mitra untuk kooperatif dalam setiap agenda paripurna,  terutama dalam pembahasan anggaran.

Bahkan komisi III melalui juru bicaranya, Sahardi menilai salah satu SKPD di lingkup pemerintah Kota Pagaralam, yaitu Dinas Pendidikan sangat tidak kooperatif dan merekomendasikan agar Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagaralam untuk diganti.

“Karena dinilai tidak kooperatif dalam setiap pembahasan dan agenda paripurna, kami rekomendasikan agar kepala dinas pendidikan untuk diganti,” paparnya, Jumat (10/08/18) saat sidang Paripurna Laporan Pertanggung jawaban Pelaksanaan (LPP) Anggaran 2017 di gedung DPRD Pagaralam.

Menyikapi hal ini, Pj. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya akan mengintruksikan sekretaris daerah (Sekda) agar membuat surat edaran kepada seluruh SKPD untuk aktif mengikuti atau menghadiri setiap agenda paripurna DPRD Kota Pagaralam.

“Karena sejatinya tidak etis, jika kepala SKPD selalu berwakil dalam menghadiri paripurna atau pembahasan di DPRD. Hal ini untuk kebaikan Dinas dan juga masyarakat,” pesannya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180921-WA0082

SAMBUTAN BERNUANSA ISLAMI, HIASI KEPEMIMPINAN YANI-JUARSAH

# Untuk Muara Enim Yang Lebih Maju Author : Azhari MUARA ENIM, LhL – Pemerintah …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!