Home / Kec. Lahat / PARTAI NASDEM TARGETKAN DUA KURSI DI PROVINSI
IMG_20180810_173444

PARTAI NASDEM TARGETKAN DUA KURSI DI PROVINSI

Author : Arman’s

LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel JAV Front One Lahat, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, diadakannya acara pertemuan sekaligus silaturahmi Caleg Partai NasDem yang di Kabupaten Lahat, bersama Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Wakil ketua DPP Partai Nasdem Pusat, Irma Suryani bersama jajarannya, Jum’at (10/08/18).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Partai NasDem Lahat Seri Nurdiyani bersama rekannya, Wakil Bupati terpilih H.Haryanto SE MM, dan seluruh Caleg Partai NasDem Kabupaten Lahat.

Dikatakan Irma Suryani, terutama ia mengucapkan terima kasih atas kesempatan para Caleg untuk menghadiri acara pertemuan ini.

“Alhamdulillah kita diberi kesehatan sehingga kita semua berkesempatan untuk bertemu dan bersilaturahmi. Saya sebagai Koorwil mendapatkan tugas dari Pusat, untuk memenangkan Partai NasDem di Kabupaten Lahat, karena Partai NasDem mempunyai target dua kursi di Provinsi”, ujarnya.

IMG_20180810_170929

Dilanjutkan Irma, pertemuan ini adalah salah satu bentuk solidaritas yang sangat penting untuk dilakukan, karena melalui pertemuan ini bisa membahas perencanaan para Caleg yang akan mendatang.

“Sengaja saya datang ke Lahat ini ingin bertemu langsung, untuk membahas perencanaan atau strategi para Caleg Partai NasDem yang akan mendatang”, ungkap Irma.

IMG_20180810_164605

Selain itu, dengan telah diadakannya pertemuan ini, dirinya berharap para Caleg Partai NasDem bisa berjuang bersama untuk menang.

“Muda-mudahan apa yang kita rencanakan melalui strategi kita, bisa kita capai semua dan Partai NasDem semakin maju den berkembang dengan baik “Amin”, Imbuhnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181214-WA0000

PD AISYIYAH GELAR SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA MILLAD AIDYIYAH

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati Millad Aisyiyah ke 104, Pimpinan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!