Home / Kec. Merapi Barat / MERIAHKAN HUT RI, KECAMATAN GELAR TURNAMEN BADMINTON
IMG-20180810-WA0062

MERIAHKAN HUT RI, KECAMATAN GELAR TURNAMEN BADMINTON

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka persiapan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73, pihak Kecamatan Merapi Barat mengadakan kegiatan perlombaan antar desa, yaitu Badminton Camat Cup 2018 di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat, Jum’at (10/08/18).

Kegiatan yang dijadwalkan mulai 8-16 Agustus 2018 ini adalah ajang silaturahmi antar desa dengan bekerjasama sebagai pelaksana adalah unsur kepemudaan Pemuda Merapi Barat, ada Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna Desa Tanjung Baru, KNPI, Sapma Pemuda Pancasila yang tergabung dalam Pandu Pemuda Merapi Barat.

Evan Yusup panitia pelaksana kegiatan melalui Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Baru Erwin disampaikan oleh Dicki Alexander selaku Karang Taruna Kecamatan mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang dalam mengisi kemerdekaan HUT RI dengan mengadakan perlombaan antar desa.

“Dimana kegiatan ini diikuti oleh 24 peserta ganda putra, dengan adanya kegiatan pihaknya berharap bisa menumbuh kembangkan kegiatan berolaraga,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Merapi Barat Eti Listina, SIP, MM dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Pemerintah Desa Tanjung Baru dimana Kepala Desa beserta jajaran dan Karang Taruna telah mensupport kegiatan ini, sehingga berjalan dengan lancar.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berperan dalam kegiatan ini. Jadikanlah kegiatan ini sebagai penumbuh silaturahmi antar desa dan sebagai pembinaan terhadap pemuda-pemudi dalam hal kegiatan berolaraga,” ungkapnya.

Disisi lain Kepala DesaTanjung Baru Ediansyah dalam sambutannya mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi, ajang kegiatan ini juga merupakan memanfaatan Gedung Serba Guna bagi orang banyak. Dimana selain sebagai hiburan kegiatan ini juga untuk mengedukasi dan memberdayakan karang taruna dalam hal yang positif.

“Turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Tripika, Sekcam, perwakilan Kapolsek, Koramil, staff kantor Camat Merapi Barat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, KNPI, Sapma Pemuda Pancasila dan Karang Taruna serta seluruh peserta lomba, alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang kami harapkan,” tutupnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180917-WA0041

PT MAS BERIKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN SECARA GRATIS DIDESA MUARA MAUNG

Author : Prima MERAPI BARAT, LhL – Setelah sukses melakukan program Pemeriksaan Kesehatan di Desa …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!