Home / BERITA NASIONAL / ANUGERAH BUMN AWARD, PTBA Tbk RAIH PENGHARGAAN THE BEST OVERAL BUMN
PTBA Anugerah BUMN 2018

ANUGERAH BUMN AWARD, PTBA Tbk RAIH PENGHARGAAN THE BEST OVERAL BUMN

Author : Ron

JAKARTA, LhL – PT Bukit Asam Tbk meraih penghargaan tertinggi sebagai The Best Overall BUMN (Tbk) dalam Anugerah BUMN 2018 yang digelar oleh BUMN Track. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin pada Malam Penghargaan Anugerah BUMN 2018, pada Kamis (9/8) di JW Marriot, Jakarta.

Pada Anugerah BUMN 2018 ini, Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin juga dinobatkan sebagai The Best CEO kategori Strategic Orientation pada Perusahaan BUMN Tbk. Penghargaan ini diraih atas kepemimpinannya dalam mengembangkan dan memajukan PTBA.

PTBA The Best CEO Strategi Orientation 2018

Selain meraih penghargaan The Best Overall BUMN, PTBA juga meraih peringkat pertama pada kategori Strategi PertumbuhanTerbaik Perusahaan BUMN Tbk dan peringkat pertama pada kategori Transformasi Organisasi Terbaik Perusahaan BUMN Tbk.

Penilaian untuk penghargaan ini telah dilaksanakan sejak Mei hingga Agustus 2018  oleh tim juri independen yang diketuai oleh Tanri Abengdan didukung oleh PPM Manajemen. Berbagai aspek penilaian yang cukup ketat diterapkan dalam proses penialaian ini yaitu terfokus pada kinerja usaha, kinerja keuangan, kinerja kepeminpinan, dan tata kelola perusahaan sepanjang tahun 2017.

Berbagai aspek penilaian ini dinilai langsung oleh Dewan Juri melalui berbagai tahap yaitu seleksi kuesioner, presentasi pendalaman materi kuesioner serta wawancara CEO.

PTBA The Best Overall BUMN 2018

Diraihnya Penghargaan The Best Overall BUMN (Tbk), membuktikan bahwa kinerja PTBA mampu mengungguliBUMN lain. Keempat penghargaan yang diraih oleh PTBA ini tak lepas dari upaya-upaya yang diterapkan oleh manajemen dan didukung penuh oleh seluruh insan PTBA.

Berbagai strategi perusahaan secara maksimal dilakukan dengan memperhatikan risiko. Melalui penghargaan yang berhasih diraih PTBA pada Anugerah BUMN tahun 2018 ini, memacu semangat PTBA untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Bukit Asam Tbk, Saherman mengatakan, sebagai pegawai perusahaan ini, dirinya sangat bangga atas pencapaian PTBA. Menurutnya, kerja keras dari seluruh Direksi, pegawai dan dukungan seluruh masyarakat, hingga PTBA dapat memberikan hasil yang luar biasa.

“Award Ini merupakan pengakuan dari pihak Masyarakat Luas (yang diwakili oleh Dewan Juri Independen dan berintegtitas) atas kinerja operasional dan keuangan secara keseluruhan serta peran serta PTBA dalam membangun Indonesia”, kata dia.

Sebagai Sekretaris, Saherman juga sangat mengapresiasi atas langkah-langkah yang dilakukan oleh Pimpinannya. Bahkan pengakuan terhadap kepemimpinan/Leadership dalam kepemimpinan Pak Arviyan Arifin.

“Terutama langkah beliau (Arvian Arifin) dalam membawa PTBA bertransformasi menuju Perusahan energi kelas dunia yang peduli kepada lingkungan”, tandas Saherman, benada kagum.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

20180726_133550

DEWAN PERS AKUI 7 ORGANISASI PERS YANG SAH

Author : Ron JAKARTA, LhL – Dewan Pers dalam layangan surat resminya bernomor 371/DP/K/VII 2018 …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!