Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SUKSESKAN ASIAN GEMES KERAHKAN 210 PORSONEL

SUKSESKAN ASIAN GEMES KERAHKAN 210 PORSONEL

Author : Ganda coy

LAHAT , LhL – Mendukung kesuksesan penyelenggaraan Asian Games di Jakarta-Palembang tahun 2018 ini,  setidaknya 210 personel anggota Mapolres Lahat,  akan dikerahkan atau diberangkatkan ke Kota Palembang.  

Hal tersebut seperti diungkapkan Kapolres Lahat,  AKBP Roby Karya Adi, SIK.  “Ya kita akan kerahkan anggota kita untuk turut membantu Asian Games.  Untuk tujuan sendiri tentu nanti akan ada tugas kepada para anggota tersebut,”tetang Roby,  saat dibincangi diruang kerjnya.  

Baca Juga  SMAN 4 LAHAT JUARAI PRAMUKA TINGKAT DAERAH SUMSEL

Selain mengirimkan ratusan personel, dukungan kesuksesan Asian Games juga akan dilakukan di Lahat, dengan menjaga situasi kondusif.  Tak hanya itu,  pihaknya bekerjasama dengan pihak terkait juga akan berupaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).  Apalagi,  Karhutla ini bisa berdmpak negatif baik warga Lahat itu sendiri maupun kesuksesan Asian Games.  

Baca Juga  Tak Berizin Proyek Pembangunan PT KAI Sementara Dihentikan 

“Ya kita imbau juga kemada masyarakat untuk ikut menyukseskan Asian Games.  Apalagi selain momen bersejarah kegiatan ini menyangkut nama baik Bangsa dan kepercayaan bangs lain kepada kita.  Situasi kondusif dan nyaman sangat penting, “tutup,  Roby, selasa (7/8).

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO