Home / LAHAT FOKUS / Kikim Timur / SMKN I KIKIM TIMUR BANGUN 2 RUANG KELAS
IMG-20180807-WA0005

SMKN I KIKIM TIMUR BANGUN 2 RUANG KELAS

Author : Ramson

KIMTIM LhL – Guna untuk meningkatkan Sarana dan Prasarana Pendidikan maka, SMKN 1 Kikim Timur membangun Dua buah Ruangan Belajar dan Mengajar dengan Ukuran 8x9m dangan menggunakan Sumber Dana DAK 2018.

Sementara kepala Sekolah SMAN 1 Kikim Timur, Ponidi Spd. mengatakan bahwa pembangunan ruang kelas baru ( RKB ) ini diharapkan nantinya agar bisa memenuhi sarana ruang mengajar dan belajar. Walaupun sejauh ini dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar sudah cukup memadai.

“Saya berharap kepada Pemerintah walaupun nantinya Dinas Pendidikan Kabupaten akan langsung di tangani oleh Dinas Pendidikan Propinsi sesuai dengan instruksi dari Kementerian Pendidikan, untuk tetap akan berupaya dalam meningkatkan kwalitas dan kwantitas serta fasilitas di tiap-tiap sekolah yang ada di daerah.”teranngnya Selasa 07/08/18.

Tambahnya Kedepannya Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat akan langsung ke Dinas Pendidikan Propinsi, 

“Namun demikian kita berharap semoga Pemerintah akan tetap selalu memperhatikan kita di daerah, agar kita bisa meningkatkan kwalitas dan kwantitas Pendidikan,”Ujar Ponidi.

Menggapi tentang adanya pembangunan, ruang kelas tambahan yang ada di sekolah tersebut, maka sala seorang wali murid, memberikan pandangan yang positif atas bangunan ruang kelas tambahan. Tuti, yang beralamat di Desa Lubuk Layang Ilir, yang mempunyai anak pada saat ini duduk di kelas 10 SMA 1 Muara Danau Kecamatan Kikim Timur, berharap dengan adanya bangunan tambahan tersebut, supaya lebih meningkatkan lagi aktivitas belajar dan mengajar.

” Saya selaku wali murid, hanya berharap dengan adanya bangunan tambahan itu, supaya lebih meningkatkan peroses ngajar mengajar, ” harapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20190818-WA0131

LAGU KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS BERKUMANDANG PADA MALAM PEMBAGIAN HADIAH

Author : Akbar KIKIM TIMUR, LhL – Ada yang istimewa dalam malam Pembagian Hadiah Perlombaan …

error: Content is protected !!