Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / MTS NEGERI I EMPAT LAWANG MENGGELAR AKSI PEDULI LOMBOK

MTS NEGERI I EMPAT LAWANG MENGGELAR AKSI PEDULI LOMBOK

Author : Kayan

Empat Lawang, LhL – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Empat Lawang menggelar aksi solidaritas peduli sosial menghimpunn dana untuk membantu korban musibah bencana alam yang terjadi dilombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pantauan dilokasi acara penggalangan dana tersebut diikuti oleh 3 orang guru dan 6 siswa yang berbagi tugas membentangkan kertas karton dengan berbagai tulisan salah satunya bertuliskan “peduli sosial gempa bumi lombok,mataram,bali.” Dan terlihat banyak pengendara yang menyumbang baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

Kepala sekolah MTS Negeri 1 Empat Lawang Drs. Dian Hidayatullah Msi Melalui guru penghimpun dana Hasan Arpani mengatakan bahwa aksi yang mereka lakukan merupakan himbauan dari Kementrian Agama dan juga bentuk kepedulian antar sesama terutama masyarakat lombok yang terkena gempa

Baca Juga  HUT IBI KE- 67 PEMERINTAH HARAPKAN BIDAN YANG BERKWALITAS

“Iya ini merupakan aksi kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah gempa di lombok.”ungkap arpani saat di bincangi disela aksi penggalangan dana,senin (7/8).

Uang yang terkumpul lanjut arpani nantinya akan diserahkan ke Kementrian Agama untuk nantinya lansung disalurkan ke lombok,dan dia berharap agar nantinya uang yang mereka kumpulkan bisa membantu dan  bermanfaat.

Baca Juga  HARGA GAS 3kg DI TINGKAT ECERAN SEMAKIN MENJADI JADI

“Semoga saudara kita yang sedang terkena musibah diberi kesabaran dan yang memberikan sumbangan bisa mendapatkan pahala.”harapnya

Sementara itu tari salah satu warga yang sedang melintas mengatakan dirinya sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh para siswa tersebut yang sudah mau berpanas-panasan untuk mengumpulkan dana 

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh siswa MTS Negeri 1 semoga masyarakat kita yang lain juga bisa peduli dengan sesama.”harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO