Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PUNGLI DI JALAN RAYA, ABG INI DITANGKAP

PUNGLI DI JALAN RAYA, ABG INI DITANGKAP

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL- Pelaku Pungutan Liar (Pungli) ditangkap polisi pada Senin (6/8/18) di desa Matas kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim. Pelaku tersebut merupakan pelajar yang bernama YN alias END (16) warga kampung II desa Matas Tanjung Agung.

YN ditangkap polisi polsek Tanjung Agung di saat dirinya berada di Tebing Abang desa Matas dalam aksinya melakukan pungli terhadap para sopir angkutan barang yang melintas dijalan.

Baca Juga  TENGGELAM SAAT MANDI, 2 GADIS BELIA MENINGGAL DUNIA

Dikatakan Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH SIK MH yang didampingi Kabag Ops Kompol Irwan Andeta, SH SIk,MH. melaui kapolsek Tanjung Agung, AKP. Tamimi yang disampaikan Kanit Pidum Iptu Rusli, bahwa kronologis penangkapan itu terjadi di tebing Hangai desa Matas disaat anggota kita sedang melakukan Hunting.

Disaat itu pula lanjut Tamimi melihat pelaku YN alias END sedang meminta-minta uang kepada sopir kendaraan mobil angkutan barang yang sedang melintas di jalan desa Matas,ungkapnya.

Baca Juga  Dibantu FPPA Aldo Penderita Tumor di Rujuk Ke RS Muhamad Husen

Dalam penangkapan itu ungkap Tamimi dari dari saku celana bagian depan sebelah kiri pelaku didapatkan uang sebesar Rp 34,- Ribu dengan 15 (lima belas) lembar uang pecahan Rp. 2.000,- (dua ribu rupiah), 4 (empat) lembar uang pecahan Rp.1.000,- (seribu rupiah).

“Ya selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Tanjung Agung, guna pemeriksaan”, jelas Tamimi.

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO