Home / Umum / MERAH PUTIH HIASI KANTOR CAMAT KIKIM TIMUR

MERAH PUTIH HIASI KANTOR CAMAT KIKIM TIMUR

Author : Ramson

KIMTIM, LhL – Mendekati Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) mulai bermunculan  pernak-pernik  khas hari ulang tahun kemerdekaan dan juga  berbagai kegiatan yang dilakukan untuk merayakan hari kemerdekaan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh, pegawai kecamatan pada hari ini, Senin (6/8), tepatnya di halaman kantor camat Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Yang mana saat sedang mempercantik kantor camat tersebut, dengan cara mengecet ratusan akua gelas dan memasang umbul umbul bendera dengan bermacam macam corak warna, agar terlihat lebih cantik.

Baca Juga :  PIMPIN OPERASI YUSTISI, INI KATA KAPOLRES LAHAT TENTANG SANKSI PARA PELANGGAR

Sementara itu selaku camat Kikim Timur, Pebroni SE.MM membenarkan adanya kegiatan tersebut yang di lakukan oleh para pegawai kecamatan dengan cara bergontoroyong, dan beliau pun menjelaskan adanya persiapan tersebut guna menyambut hari kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 yang akan datang.

“Untuk hari ini kami pokus untuk mempercantik area perkantoran, khususnya kantor camat  jalan serta rumah dinas ( rumdin ) camat, dengan memasang bermacam macam warna umbul umbul serta di per cantik dengan merangkai ratusan akua gelas yang sudah di cet dengan warna merah putih,” jelasnya.

Baca Juga :  PIMPINAN DAERAH DAN DPRD DENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI

Masih kata Pebroni, untuk kegiatan tujuh belasan nanti pihak dari kecamatan, akan mengadakan berbagai perlombaan dan hiburan.

“Kami dari pihak kecamatan, akan mengadakan beberapa perlombaan pada waktu mebyambut hari kemerdekaan yang akan berlangsung pada tanggal 17 nanti, di antaranya, lombah lari karung tarik tambang panjat pinang dan lain lain,” imbunya.

Baca Juga :  WIRA PALAPA TERPILIH SECARA AKLMASI MENJADI KETUA P3MI SUMATERA SELATAN

Check Also

PIMPIN OPERASI YUSTISI, INI KATA KAPOLRES LAHAT TENTANG SANKSI PARA PELANGGAR

Author : Ujang Hari ini, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman Mapolres …

error: Content is protected !!