Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PENAMPILAN RARA PUKAU RIBUAN PASANG MATA WARGA PAGARALAM

PENAMPILAN RARA PUKAU RIBUAN PASANG MATA WARGA PAGARALAM

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Kerinduan masyarakat kota Pagaralam untuk bisa bertatap muka dan menyaksikan dari dekat sosok Rara juara II LIDA yang ditayangkan di Indosiar beberapa waktu lalu, terobati sudah. Karena Rara sempat hadir d itengah tengah masyarakat Kota Pagaralam dan sekitarnya, Sabtu malam (04/08/18) saat penutupan Festival Besemah Ekspo dalam rangka HUT ke XVII kota Pagaralam tercinta.

Sebelumnya, sembari menunggu kehadiran Penyanyi kelahiran Kota Prabumulih ini, hadirin dihibur dengan artist artist lokal guna membuang rasa jenuh.

Sekitar pukul 22.10 WIB yang dinantikan pun tiba di lokasi. Sontak ribuan pasang mata warga Pagaralam tertuju ke atas panggung di mana Rara berada. Dengan baju kaos merah, dipadu dengan jeans biru berikut topi putih Rara pun menghentakan panggung membawakan tembang tembang manis antara lain : Bunda, Egois, Judi. Sebagai tembang pamungkas Rara menyanyikan lagu mata Lelaki yang dipopulerkan oleh Anggun C. Sasmi.

Baca Juga   TAHUN BARU ISLAM 1441 H, PEMKOT DATANGKAN PENCERAMAH DARI JAKARTA

Hadirin benar benar terhibur dan terbuai dengan suara emas milik Rara dengan mengikuti lirik lagu yang dibawakannya. Mengingat tembang tembang tersebut akrab di telinga masyarakat yang hadir.

Pantauan di lokasi, kerumunan warga sudah tersusun rapi meski belum tampilnya idola yang ditunggu tunggu. Bahkan untuk mengatur arus lalu lintas yang mulai macet, petugas dari Dishub, Polres Pagaralam dibantu Satpol PP bahu membahu dan saling mengisi satu sama lainnya. Parkir dadakan menjamur yang memberikan arti dan keuntungan tersendiri bagi petugas parkir.

Baca Juga   INSENTIF USTADZ DAN RT SEGERA DIBAYARKAN

Salah seorang warga dari Kabupaten Empat Lawang, Hasan mengaku sengaja ke Pagaralam untuk menyaksikan Rara.

“Kami dengan beberapa teman sengaja ke sini untuk menyaksikan langsung Rara, karena selamo ini cuman nonton lewat televisi bae”, ucapnya polos dengan logat Lintangnya .

Sementara Susi warga Pagaralam kepada wartawan mengaku puas dapat menyaksikan langsung sang idola.

“Sejak pukul 19.00 WIB meski sedikit berjubel bersama teman lainnya sudah datang ke Alun Alun Utara”, katanya.

Pada penutupan Besemah Ekspo, nampak sejumlah pejabat hadir di panggung utama. Pokoknya masyarakat Kota Pagaralam dan sekitarnya benar benar terhibur.

Editor : Zadi

Check Also

Puluhan Kubik material Tanah Tutupi Badan Jalan Liku Endikat Lumpuh Total

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Jalan Lintas Nasional yang Menghubungkan Kota Pagaralam menuju …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!