Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / SAMBUT HUT RI, KADES GUNUNG AGUNG PASANG BENDERA

SAMBUT HUT RI, KADES GUNUNG AGUNG PASANG BENDERA

Author : Team 

MERAPI BARAT, LhL – Semarak memasuki hari H HUT RI Ke – 73, Kepala Desa Gunung Agung bersama Perangkatnya Kecamatan Merapi Barat, hari ini Kamis (02/08/18) mulai memasang bendera merah putih yang bertempat di kantor Desa Gunung Agung.

Dikatakan Kepala Desa Gunung Agung, Dafit Apriansyah, sengaja dipasangkan bendera merah putih di kantor desanya, untuk menunjukkan salah satu bentuk nasionalisme Pemerintah Desa setiap menyambut HUT RI.

“Kami setiap menyambut HUT RI pastinya akan memasang bendera merah putih, bertujuan untuk menunjukkan rasa peduli dan cinta kepada tanah air “, ujarnya.

Baca Juga   SMAN 1 MERAPI BARAT WORKSHOP WITH PT.MAS

IMG_20180802_132039

Pemasangan bendera merah putih ini, lanjut Dafit, dipasang tepatnya bertebaran di Pagar depan Kantor Desa Gunung Agung, selanjutnya akan dipasangkan dipinggir jalan hendak memasuki lorong atau gang menuju Kantor Desa.

“Kita pasangkan bendera merah putih ini, di berbagai tempat pastinya pinggir jalan menuju Kantor Desa, bendera yang dipasang ini harus dipasang dengan rapi supaya enak dipandang masyarakat setempat dan juga para tamu yang datang bersilaturahmi “, ungkapnya.

Baca Juga   PERSIAPAN PELAKSANAAN UPACARA HUT PGRI DI SMP 1 MERAPI BARAT, DIHARAP BERJALAN LANCAR

Selain itu, selaku Kepala Desa dirinya berharap Desa Gunung Agung yang saat ini ia pimpin bisa semakin maju dan berkembang lebih baik lagi.

” Selagi saya mempunyai kesempatan, Insya allah kedepannya saya ingin memajukan desa ini, desa yang terlihat rapi, damai dan sejahtera”, Pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Wabup Buka Kegiatan Pembinaan Kecamatan Kelurahan dan Desa Layak Anak

Author : Ujang MERAPI BARAT, LhL – Bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat Merapi Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!