Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PULANG DARI PASAR, IRT TERGILAS TRUCK DAN MENINGGAL

PULANG DARI PASAR, IRT TERGILAS TRUCK DAN MENINGGAL

Author : Ron

LAHAT, LhL – Warga di sekitar Jalan RE. Martadinata, tepatnya di tanjakan ruas jalan di Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Lahat mendadak heboh. Pasalnya, pagi ini, Kamis (2/8/18) telah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan 1 sepeda motor Yamaha M3 bernomor polisi BG 3769 EY yang dikendarai Nursila Wati (54) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat dengan Truck Tanki minyak Mitsubhisi jenis canter berplat BG 8412 W yang dikemudikan Haryanto (51)  warga Kelurahan RD. PJKA, Kecamatan Lahat.

Informasi terhimpun, Nursila yang merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut, sebelum terjadi kecelakaan melaju dari arah Pasar Kota Lahat ke arah Lembayung, Kelurahan Bandar Agung Lahat.

Baca Juga  DATANGKAN DAUD JORDAN DAN MATTEO, ASWARI DONGKRAK SPIRIT PARA ATLET

Tiba di jalan menurun dan bergelombang, motor Nursila mengalami slip dan hilang kendali yang dikarenakan masuk ke jalan bergelombang. Lalu korban terjatuh ke arah kanan jalan. Malang baginya, bersamaan dengan situasi itu datang truk tanki minyak di jalur yang sama dari arah belakang .

Diduga karena begitu dekatnya jarak, Hariyanto yang terkejut melihat kejadian itu tak mampu menghindar lagi dan trucknya menabrak korban. Akibanya, Nursila mengalami pecah tulang tempurung kepala, otak keluar, luka lecet di kaki kanan dan kiri, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Lahat. Sementara, Hariyanto tidak mengalami cidera dan kendaraannya pun masih dalam kondisi baik.

Baca Juga  WABUP LAHAT HADIRI ACARA PENARIKAN UNDIAN SIMPEDES BRI

Tampak di lokasi, di jalur tersebut sempat mengalami sedikit kemacetan. Kemudian, Anggota Satlantas Polres Lahat tampak berupaya membantu korban dan mengatur lalulintas.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK melalui Kasatlantas Polres Lahat, AKP dani Prasetya, SIK membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sendiri sudah mendatangi lokasi dan kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Lahat.

“Anggota sedang mendalami kasus ini, termasuk meminta keterangan sopir truck. Dalam hal ini, kita kembali mengingatkan agar pengendara berhati hati, “himbaunya.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO