Home / Kec. Gumay Ulu / BEBERAPA TITIK JALAN LINTAS GUMAY ULU RUSAK
IMG-20180802-WA0020

BEBERAPA TITIK JALAN LINTAS GUMAY ULU RUSAK

Author : Prima 

LAHAT – Pasca dilakukannya perbaikan jembatan Endikat yang menghubungkan Kabupaten Lahat ke Kota Pagaralam, pada  01 Juli 2018 kemarin kendaraan roda dua dan roda empat dialihkan menuju jalur alternati Kecamatan Gumay Ulu.

Dampak dari peralihan arus tersebut, kini jalan lintas Gumay Ulu mengalami kerusakan dibeberapa titik. Yang mengalami kerusakan terparah, tepatnya di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Gumay Ulu.

” Sebelumnya hanya berlobang sedikit, akbiat banyaknya kendaraan yang melintas jalan jadi rusak para,” Kata, Agus, Warga Desa Tanjung raja, Kecamatan Gumay Ulu, Lahat, Kamis, ( 2/8/2018)

Saat terpantau dilokasi, masyarakat setempat secara gotong royong seadanya menampal jalan yang berlobang dengan pasir untuk mengurangi tingkat kecelakaan.

” Kami bersama kawan kawan dengan seadanya bisa membantu menampal jalan yang sudah rusak, berharap agar kendaraan yang melintas aman dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” Ujar Wawan Setiawan, ketika dimintai keterangan pada saat gotong royong bersama warga sekitar membenahi badan jalan.

Sementara, Hendri (28) pendara mobil asal Pagaralam yang sudah biasa melalui jalur alternatif Gumay Ulu mengatakan kerusakan jalan yang sering dilaluinya ini belum lama terjadi.

” Harus lebih hati hati lagi, untuk mobil melintas dijalan rusak ini sangat kewalahan, kami sebagai pengguna jalan berharap agar cepat dilakukan tindakan sebelum memakan korban jiwa,” sampainya penuh harap.

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180503-WA0060

MASYARAKAT GUMAY ULU SAMBUT BAIK PENCALONAN BURSAH-PARHAN

Author : Ron GUMAY ULU, LhL – Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi, SE …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!