Home / Umum / KAJARI BERI BANTUAN KEPADA SISWA BERPRESTASI

KAJARI BERI BANTUAN KEPADA SISWA BERPRESTASI

Author : Repi Black 

Muara Enim, kejaksaan negeri kabuten muara enim melaksanakan hari bhakti adiyaksa yang ke-58. Banyak kegiatan yang dilakukan dalam hari bhakti adiyaksa tersebut. Salah satunya memberi bantuan kepada siswa dan siswi yang berprestasi, mulai dari tingkat sekolah dasar(SD) sampai sekolah tingkat menengah atas(SMA).

Hal tersebut terlihat jelas dengan diberikannya bantu kepasa siswa dan siswi langsung oleh kajari muara enim Rustam didampingi kasi intel,pidum,piksus. Senin,(23/7/2018).

Baca Juga  Asian Games Palembang Tambah Tiga Cabor Lagi

Kajari muara enim Rustam dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka hari bhakti yang ke-58 banyak kegiatan yang kita laksanakan mulai dari donor darah,lomba ibu-ibu dan anak- anak, jalan santai, serta upacara dan ziarah kemakam pahlawan dan pemberian bantuan kepada siswa dan siswi berprestasi. Semuanya terlaksana dengan sesuai harapan.

“semoga acara kita ini dapat selalu mempererat tali silarurahmi antara kita sesama pegawai kejaksaan negeri kabupaten muara enim.
Melalui hari bhakti adhiyaksa yang ke 58 ini, kita selaku kejari dapat bekerja dengab baik dan selalu kompak bersama,”harpanya.

Baca Juga  Sekda Hadiri Soft Launching Kedai Pak Ciman

Editor : Zadi 

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO