Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / DUA KASAT POLRES LAHAT DISERTIJAB

DUA KASAT POLRES LAHAT DISERTIJAB

 

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Sebanyak 2 Kasat wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Lahat diserahterimakan jabatannya oleh Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi seusai apel pagi dihalaman Polres Lahat,  Senin (23/07).

Adapun Kasat yang diserahterimakan jabatannya ialah Kasat Reskrim Lahat AKP Ginanjar pindah menjadi Wakil Kasat Reskrim Poltabes Palembang digantikan oleh AKP Satria Dwi Dharma yang semula adalah wakil kasat reskrim poltabes palembang.

IMG-20180723-WA0003

Disamping itu Kasat Binmas Polres Lahat yang semula dijabat oleh AKP Heri Hurairo diganti dengan AKP Zulfikar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Lilin. Mereka berdua hanya cimplisan.

Baca Juga  CURI KOTAK AMAL, 3 PEMUDA INI DIKERANGKENG POLISI

Dalam pesannya, Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi mengucapkan selamat jalan kepada kedua pama yang baru disertijab semoga dapat amanah dalam menjalankan ditempat tugas yang baru. Begitu pula yang hari ini dilantik disini semoga kedepannya dapat bersinergi.

“Semoga kita diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas yang baru, mari kita jaga tali silaturahim ini dengan baik,” tegasnya singkat. 

Baca Juga  Jelang Operasi Lilin Musi 2020, Polres Lahat Gelar Rakoor Lintas Sektoral

Editor : Zadi 

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO