Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / HARI INI SMAN 1 GUTA TERIMA DAFTAR ULANG PPDB

HARI INI SMAN 1 GUTA TERIMA DAFTAR ULANG PPDB

Author : Ramsony

LhL – Mengingat hari, Senin (8/7/18) adalah hari terakhir bagi siswa untuk mendaptar ulang, khususnya di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Gumay TalangMaka para wali murid beramai ramai mendatangi sekolah tersebut, guna mendaftarkan kembali anaknya yang sudah lulus tes beberapa hari lalu.

Candra (38), salah satu wali murid yang berasal dari Desa Muara Cawang Kecamatan Pseksu juga ikut serta mendaptarkan putrinya untuk melanjutkan pendidikan.

“Karena ini hari terakhir untuk siswa mendaptarkan diri sebagai siswa, maka saya selaku orang tua wajib untuk mendaptarkan ulang anak saya ke sekolah yang ia pilih ini,” jelas Candera.

Baca Juga  PITON SEPANJANG 4 METER INI TEWAS TERLINDAS KERETA API

Sementara itu, Sonia (15) calon siswi berasal dari Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu memgatakan, sebagai siswi yang ikut serta dalam pendaftaran, ia merasa senang dengan telah terdaftarnya  sebagai siswa di  SMAN 1 Gumay Talang ini.

“Alhamdulillah, setelah menjalani ujian tes para peserta didik baru beberapa hari lalu, dan juga telah melakukan pendaptar ulang di pagi hari ini, maka saya tinggal menantikan hari pertama saya masuk sekolah,” ungkapnya.

Menanggapi adanya daptar ulang di SMA tersebut, Yovi Junizar, S. Pd (37) sebagai ketua panitia pendaftaran menyebut, kegiatan sekolah di hari ini, guna untuk melayani para siswa siswi dan wali murid untuk melakukan daftar ulang, itupun di lakukan oleh pihak sekolah mulai dari pagi hingga sore hari.

Baca Juga  JELANG HABIS MASA JABATAN, BUPATI DAN WABUP LAHAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT GUMAY TALANG

“Kami pihak dari sekolah, memberikan pelayanan bagi wali murid untuk melakukan daftar ulang, bagi siswa yang mana telah mencalonkan diri sebagai siswa dan siswi di sekolah ini, dan kesempatan tersebut kami lakukan mulai dari jam 8 hingga jam 4 sore, karena ini hari terakhir bagi siswa dan siswi untuk melakukan pendaftaran,” cetusnya.

Editor : Zadi

Check Also

5 Tahun Menanti Perbaikan Jalan, Masyarakat Terpaksa Patungan Beli Material Nimbun Lumpur

Author : Ujang GUMAY TALANG, LhL – Sepertinya, semakin menipis masa jabatan Kabinet Lahat Bercahaya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO