Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WORLD CUP : POLRES LAHAT NOBAR TNI DAN MASYARAKAT

WORLD CUP : POLRES LAHAT NOBAR TNI DAN MASYARAKAT

Author : Ganda coy 

LAHAT, LhL – Dalam rangka Hari jadi Bhayangkara yang ke 72 tahun 2018, Polres Lahat menggelar Nonton pagelaran sepak bola piala dunia (World Cup) bersama TNI dan masyarakat Kabupaten Lahat. Acara tersebut dilakukan di The lia kafe dan resto. Sabtu malam 07/07/18.

IMG-20180707-WA0010

Terpantau di lokasi ratusan masyarakat membaur menjadi satu bersama TNI dan Polri, untuk menyaksikan piala dunia pertandingan antara Inggris vs Swedia, dan diisi dengan teriakan-teriakan bersama, sehingga suasana menjadi semakin hangat.

Baca Juga  GULING MISTERIUS "HEBOHKAN" WARGA BBA

Dalam kesempatan itu, turut hadir Ketua Koni Lahat beserta anggotanya, Anggota TNI, Anggota Polres dan Komunitas olt Star Lahat.

Kapolres Lahat, melalui Kasat Reskrim AKP. Ginanjar Alya. SIK mengatakan kegiatan malam Nonton Bareng (Nobar) ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Bayangkara yang ke 72 tahun 2018.

“Kita menggelar nonton bareng bersama TNI, Polri dan Masyarakat Kabupaten Lahat guna menjaga tali selaturahmi  antara Polri, TNI dan khususnya masyarakat Kabupaten Lahat.”terangnya.

Baca Juga  ORMAS LMP LANJUTKAN PENGGALANGAN DANA PEDULI LAMPUNG DAN BANTEN

Ketua Komunitas olt Star Lahat Ichan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Lahat, yang telah mengudang diacara nobar ini.

“Kegiatan ini sangat bagus guna menjalin silaturahmi bersama Polres, TNI dan masyarakat. Saya mewakili Komunitas Olt Star Lahat mengucapkan selamat hari jadi Bayangkara yang ke 72 tahun 2018.”tuturnya.

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO