Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CIK UJANG GELAR SYUKURAN DAN BACA YASIN BERSAMA

CIK UJANG GELAR SYUKURAN DAN BACA YASIN BERSAMA

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Usai menggelar acara   Istighosah dan doa bersama ,Calon Bupati Lahat Cik Ujang- Haryanto (Cahaya) yang bernomor urut 3 Bupati Lahat terpilih. Malam ini Kamis 05/07/18, menggelar acara Yasinan dan berdoa bersama dengan warga berserta Tim kemenganya.

Terpantau dikediamanya Cik Ujang yang beralamat di Gang Sidodadi, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat ratusan warga dan tim kemenanganya berkumpul menjadi satu guna membaca surat Yasin secara bersamaan.

Baca Juga  IMIGRASI MUARA ENIM SERAHKAN BERKAS DAN TERSANGKA WARGA GELAP ASAL PAKISTAN

Sambutan singkat yang disampaikan oleh Cik Ujang, ia mengucapkan terima kasih kepada warga setempat, tim kemenangan Cahaya dan Partai pengusung yang mana telah hadir didalam acara yang baik ini.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT karena ini merupakan berkah dan amanah yang diberikan kepada kami. Kami akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya

Baca Juga  Keren.. 1 Unit APP dari PTBA untuk Operasional Baznas Lahat

Dikatakannya keberhasilan ini berkat dukungan masyarakat, partai pengusung, partai pendukung yang tergabung dalam partai koalisi, relawan serta simpatisan. Selain itu juga berkat dukungan serta doa yang tulus dari masyarakat Kabupaten Lahat dengan menyampaikan hak pilihnya saat pencoblosan.

“Saya mengajak semua tim kemenangan Cahaya agar jangan terlalu diumbar- umbar atas kemenangan kita, sehingga akan terjaga keamanan dan kondusif serta selalu jaga kekompakan.”ajaknya.

Editor : Zadi

Check Also

Pemkab Lahat Ikuti Rakoor Perencanaan Pilkada Serentak 2024

Author : BRP LAHAT, LhL – Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri RI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO