Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / BUPATI EMPAT LAWANG LANTIK 50 JABATAN ASN

BUPATI EMPAT LAWANG LANTIK 50 JABATAN ASN

Author : Prima

Empat Lawang, LhL  – Sebanyak 50 Pejabat Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, yang terdiri dari Pejabat Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang resmi di lantik.

Ke Lima Puluh pejabat Pemerintah tersebut dilantik langsung oleh Bupati Empat Lawang,  H. Syahril Hanafiah Jum’at (29/06), di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang.

IMG-20180629-WA0042

Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanafiah dalam sambutannya mengingatkan, ada Dua (2) orang pejabat esolan Dua (2) yang dilantik berdasarkan tim seleksi dan sudah melalui beberapa tahapan.

Baca Juga  BELUM ADA MUFAKAT, KEPEMIMPINAN PWI EMPAT LAWANG DIAMBILALIH PROVINSI

”Dan ini sudah langsung mendapatkan Rekomendasi dari ASN, yaitu Kadis Lingkungan Hidup dan Kepala DPMDP3A,” kata Syahril.

Atas persetujuan Mendagri lanjut Syahril, Pejabat Administrator dan Pengawas juga ikut dilantik. Dan sebenarnya pelantikan ini sudah siap dan direncanakan sebelum sebulan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

”Tapi untuk menghilangkan hal-hal yang negatif, maka pelantikan kita tunda sesudah Pilkada dan pelantikan ini juga sudah melewati beberapa tahapan,” ujarnya.

Baca Juga  BUKA REKENING DI BTPN, GRATISAN

IMG-20180629-WA0044

Dia menambahkan, jabatan yang diberikan itu merupakan sebuah kepercayaan dan bukan hak, makanya jagalah baik-baik kepercayaan yang sudah diberikan tersebut.

“Jabatan adalah kepercayaan bukan hak dan tidak semua orang bisa mendapatkan kepercayaan juga tidak selamanya kita dapat dipercaya,oleh karena itu peganglah kepercayaan itu,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO