Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLRES LAHAT LEPAS PETUGAS PENGAMANAN TPS

KAPOLRES LAHAT LEPAS PETUGAS PENGAMANAN TPS

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bertepat di lapangan Markas Polres Lahat ( Mapolres ) hari ini Gelar pasukan dalam rangka pelepasan dan penggeseran pasukan pengamanan TPS pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang akan di paksakan pada tanggal 27 Juni 2018.

IMG-20180625-WA0004

Apel pasukan ini di ikuti seluruh anggota Polres Lahat yang terlibat dalam pengamanan TPS diwilayah hukum polres lahat seluruh Kabag’ Kasat’ Kapolsek dan Perwira jajaran Polres Lahat. Senin (25/06).

Baca Juga  RSUD LAHAT DITUNJUK SEBAGAI RS RUJUKAN TANGANI PASIEN VIRUS CORONA

Kapolres mengungkapkan tentang pola pelaksanaan pengamanan TPS yang berjumlah 773 TPS dengan pola. 

Sebelum menggakiri sambutanya Kapolres Lahat AKBP. Roby Karya Adi SIK memberikan perintah kepada para anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS pada pilkada ini masing – masing untuk anggota akan dilaksanakan dan dipedomani diantaranya

” Junjung tinggi netrakitas polri khususnya polres lahat sebagai awal untuk mewujudkan keamanan, Siapkan mental dan pisik yang prima, Sinegeritas pengamanan antar personel, Pahami tugas yabg menjadi tanggung jawab masing – masing, Hindari sikap tindakan dan perilaku anggota yang tidak mencerminkan perilaku polri,” ujar AKBP Robby

Baca Juga  WARGA LAHAT : BUPATI LAHAT ASWARI RIVA'I SANGAT MERAKYAT

Lanjut Kapolres Lahat menegaskan kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS dilarang memasuki areal TPS ( dalam TPS ).

” Polres lahat dalam pengamanan TPS menerjunkan 234 personel polres lahat ditanbah anggota BKO polda sumsel, Selama giat berlangsung kami harapkan situasi pilkada ini aman dan damai,” ucap Kapolres.

Editor : Zadi

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO